Ini Foto Ciuman Bibir Nikita Mirzani Yang Bikin Heboh Netizen

Ini Foto Ciuman Bibir Nikita Mirzani Yang Bikin Heboh Netizen

Bukan Nikita Mirzani kalau tidak penuh kontroversi. Pasca keluar dari penjara beberapa waktu lalu, beberapa kabar menghebohkan langsung menyelimuti hidupnya. Salah satunya adalah berita jika kekasih barunya, Ryan telah melakukan perselingkuhan sehingga hubungan mereka yang baru seumur jagung pun pupus.

Tak lama setelah kabar itu ramai jadi headline media massa, Niki kembali membuat netizen tercengang berkat salah satu postingan terbarunya di Instagram. Pemeran film NENEK GAYUNG itu terlihat berciuman bibir dengan seorang wanita lain, meski ia langsung menghapus fotonya karena sempat dapat komentar-komentar pedas dari netizen.

Usut punya usut, wanita di foto Niki itu adalah seorang public figure tanah air lain yang bernama Giska Dmelia. Berbeda dengan Niki, di akun IG Giska ternyata masih ada potret dari Niki dan dirinya yang tengah saling mengecup mesra bibir lawannya.

Tentu saja atas aksinya itu banyak netizen yang mengeluarkan pendapat berbeda-beda. Kebanyakan menuding jika wanita berusia 29 tahun itu memilih tuk jadi lesbian karena acap kali gagal dalam menjalin kasih dengan pria.

Mendapat omongan-omongan menusuk telinga, Niki tak tinggal diam. Ketika dihubungi lewat sambungan telepon beberapa waktu lalu, ibu 2 anak itu menyatakan jika apa yang ia lakukan bersama Giska itu hanyalah iseng-iseng belaka tanpa maksud apapun.

Kalau pendapat KLover mengenai aksi Nikita Mirzani di atas bagaimana? Tulis komentarmu di bawah ya!
loading...

0 Response to "Ini Foto Ciuman Bibir Nikita Mirzani Yang Bikin Heboh Netizen"