Ketahuan Cium Wanita, Nikita Mirzani Bantah Jadi Lesbian

Ketahuan Cium Wanita, Nikita Mirzani Bantah Jadi Lesbian

Aktris cantik Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik. Lewat akun Instagramnya, janda dua anak itu mengunggah foto sedang berciuman dengan seorang wanita.

Namun sayangnya, beberapa jam setelahnya pemain TAMAN LAWANG itu menghapus foto yang menjadi kontroversi tersebut. Tak pelak, hal ini malah memunculkan rumor bahwa bintang 29 tahun itu menjadi lesbian gara-gara sakit hati karena diselingkuhi oleh mantan kekasihnya.

Media pun berusaha mencari tahu, apa maksud mengunggah foto mesra itu. Namun saat dihubungi, Nikita membantah kalau pasca putus dari Ryan, dirinya menjadi seorang lesbian.

Ketahuan Cium Wanita, Nikita Mirzani Bantah Jadi Lesbian

"Itu iseng-iseng doang, banyak yang komen aneh-aneh, makanya didelete," ucap Nikita.

Pada kesempatan itu, Nikita juga mengungkapkan bahwa wanita yang ada di dalam foto tersebut adalah sahabat dekatnya selama delapan tahun. "Dia itu temen lama Niki, kita sahabatan sudah delapan tahun dan baru ketemu lagi kemarin," jelasnya.

Meski hubungannya dengan Ryan kandas Nikita memastikan kalau dirinya masih menyukai laki-laki. Namun Nikita juga tak menampik kalau saat ini, ia masih trauma dan belum mau membuka hati. "Enak aja, Niki masih normal kali, masih suka sama cowok," tutup Nikita.

0 Response to "Ketahuan Cium Wanita, Nikita Mirzani Bantah Jadi Lesbian"