Tampil Bareng Iron Maiden - Lady Gaga, Baby Metal Makin 'Cadas'!

Tampil Bareng Iron Maiden - Lady Gaga, Baby Metal Makin 'Cadas'!

Kalau kamu termasuk salah seorang penggemar Idol Group, nama BABYMETAL pasti sudah tidak asing lagi. Selain memiliki para personel berwajah lucu, musik yang mereka sajikan pun benar-benar berbeda.

Ya, gabungan konsep antara musik pop-metal dan koreo dance ala Idol Group jadi sebuah suguhan yang menarik secara audio maupun visual. Hal ini yang menjadi salah satu kekuatan mereka dalam industri musik dunia.

Tapi bukan cuma sampai di situ saja, 3 gadis cantik ini juga baru-baru ini mendapat pengakuan dari para musisi metal besar seperti Metallica, Slash, dan Napalm Death. Selain itu, mereka juga sempat berbagi panggung dengan Iron Maiden dan Lady Gaga.

Tampil Bareng Iron Maiden - Lady Gaga, Baby Metal Makin 'Cadas'!

Seperti yang dilansir Blabbermouth, setelah memutuskan bergabung dengan RAL/Sony Music Entertainment Amerika dan merilis self-titled album perdana mereka, idol group yang satu ini juga merilis albumnya di beberapa negara Eropa lainnya. Berjudul BABYMETAL, album yang akan dirilis via earMUSIC ini akan tiba di Jerman, Swedia, Finlandia, dan Spanyol pada 29 Mei mendatang.

Selain itu, album mereka juga akan tiba di negara-negara seperti Inggris, Belgia, Belanda, Polandia, Swiss, Norwegia, dan Denmark pada 1 Juni mendatang disusul Italia sehari berikutnya. Gebrakan BABYMETAL di dunia musik memang terbilang sangat pesat sejak kemunculannya di Jepang pada 2010 silam.

Pada tahun 2014 tiket konser BABYMETAL sendiri sukses terjual habis mulai dari New York hingga London, termasuk di rumah mereka sendiri, Jepang. Bahkan, sebanyak 65 ribu festival-goers di Inggris sukses dibuat terpukau lewat penampilan mereka.

Jika melihat pergerakan seperti BABYMETAL dan Crossfaith yang mulai merambah industri musik Eropa, apa mungkin Jepang akan jadi salah satu negara yang akan mengubah geliat musik metal di era modern seperti ini? Kita tunggu saja.

0 Response to "Tampil Bareng Iron Maiden - Lady Gaga, Baby Metal Makin 'Cadas'!"