Ngobrol Bersama Fatin, Dari Prostitusi Sampai Ramadhan

Ngobrol Bersama Fatin, Dari Prostitusi Sampai Ramadhan

Gadis jebolan X-Factor Indonesia yang satu ini memang semakin terkenal saja. Tak hanya dalam dunia tarik suara, kini Fatin juga merambah dunia perfilman. Semakin tenar, maka godaan pun bakal semakin besar.

Bagaimana tanggapan Fatin tentang prostitusi yang belakangan marak dibicarakan? "Lebih jaga diri," ujarnya

"Kalo yang masuk prostitusi itu kan masalahnya banyak, kalo aku mah nyanyi biasa, selama kitanya sendiri yang biasa, enggak bakalan seperti cewe-cewe sekarang itu."
Fatin Shidqia Lubis

Apakah Fatin juga pernah ditawari jalan-jalan atau makan oleh pria hidung belang? Ditanya demikian, Fatin mengatakan, "Alhamdulillah enggak pernah, aku juga milih-milih berteman, aku mau lingkungan aku positif," ujarnya.

Bagaimana jika ada fans yang ganjen? Apa yang akan dilakukan Fatin? "Aku kasih nomor ke manajer aku. Aku tuh kalo perform gimana gitu lebih milih istirahat, enggak pernah macem-macem," terangnya.

Menghadapi bulan Ramadhan, Fatin pun tetap bernyanyi. Namun ia mengatakan bahwa kuliahnya libur. Lalu apa persiapannya menjelang puasa?

"Persediaan makanan, request mamah minta masakan yang lebih variasi lagi," ujar Fatin menutup pembicaraan.
loading...

0 Response to "Ngobrol Bersama Fatin, Dari Prostitusi Sampai Ramadhan"