Sibuk Proyek Film Baru, Ini Curhatan Fatin Shidqia Lubis

Sibuk Proyek Film Baru, Ini Curhatan Fatin Shidqia Lubis

Siapa tak kenal dengan Fatin Shidqia Lubis? Pemenang X Factor Indonesia tahun 2013 ini memang merupakan salah satu bintang muda yang karirnya terbilang sangat sukses, terutama di dunia tarik suara.

Nggak cuma berbakat di dunia musik, ternyata Fatin juga memiliki minat di bidang akting lho. Karena itulah saat ini ia sedang disibukkan dengan kegiatan produksi film terbarunya. Terlebih lagi, kabarnya ia akan menjadi pemeran utama.

Fatin pun sempat menyampaikan curhatannya. Baginya, bermain film adalah hal baru yang sudah sangat tak sabar untuk dilakukannya.

"Karena main film, aku keluar dari zona nyaman. Film merupakan salah satu tantangan buat aku. Kalau aku seriusin, itu bagus buat aku. Jadi, selain itu dapet pengalaman baru," tutur dara cantik yang baru berusia 18 tahun ini.

Nggak cuma itu saja, Fatin juga sempat menambahkan, "Aku tantangin diri aku sendiri, akting itu bener-bener di luar aku. Dengan aku berakting, itu nantang diriku juga, dapet kenalan orang-orang film juga."

Meski jadwal syuting akan segera dimulai dalam beberapa minggu ke depan, Fatin menyampaikan jika kesibukan ini tak banyak menyita waktunya. Gadis berhijab ini masih bisa kuliah sambil mengatur waktunya untuk kegiatan syuting. Wah, sudah nggak sabar ya menyaksikan seperti apa kelihaian Fatin saat bermain peran? ;)
loading...

0 Response to "Sibuk Proyek Film Baru, Ini Curhatan Fatin Shidqia Lubis"