5 Alasan Kenapa Cewek Tetap Bertahan Walaupun Cowoknya Selingkuh

5 Alasan Kenapa Cewek Tetap Bertahan Walaupun Cowoknya Selingkuh

Ketika menjalin hubungan cinta banyak sekali hal yang perlu diperhatikan . Dalam menjalin hubungan cinta yang sudah lama disitulah rasa sayang dan rasa cinta mulai tumbuh besar sehingga membuat mereka takut kehilangan kekasihnya. Bahkan terkadang wanita yang kerap diselingkuhin oleh kekasihnya masih mau bertahan padahal diselingkuhin itu salah satu hal yang menyakitkan. Akan tetapi ada sejumlah alasan kenapa cewek tetap bertahan walaupun cowoknya selingkuh . Beberapa alasan tersebut juga menyangkut masalah hati dan sikap.

Inilah dia 5 alasan kenapa cewek tetap bertahan walaupun cowoknya selingkuh.

1. Menang
Salah satu alasan kenapa cewek tetap bertahan walaupun cowoknya selingkuh ini karena alasan cewek tidak mau dirinya merasa kalah terhadap wanita selingkuhan si pria. Jika cewek pertama memilih mundur , itu tandanya dia kalah dan malah memberikan kemenangan bagi cewek selingkuhan si pria karena dia telah berhasil merebut pria dari cewek pertama.

2. Enggak Peduli
Salah satu alasan kenapa cewek bertahan walaupun cowoknya selingkuh yakni karena si cewek sudah merasa tidak peduli lagi dengan perselingkuhan kekasih. Bisa jadi karena terlalu sering diselingkuhin tetapi mereka masih bisa menjalin hubungan yang romantis.

3. Pertahanan diri yang Rendah
Salah satu alasan kenapa cewek tetap bertahan walaupun cowoknya selingkuh ini juga karena cewek memiliki pertahanan diri yang rendah. Pertahanan diri yang rendah ini karena si cewek sudah merasakan tidak ada kepedulian penuh sehingga dirinya terima-terima aja diselingkuhin asalkan si pria tetap bisa memberikan perhatian yang lebih. Jadi si cewek tetap terima walaupun cintanya di bagi-bagi.

4. Baru Sekali
Cewek tetap bertahan walaupun si pria ketahuan telah selingkuh ini karena cewek masih berfikir panjang untuk hubungannya dan ini menjadi perselingkuhan yang baru pertama kalinya.

5. Termaafkan
Karena cewek ini memilih kekuatan hati yang besar , jadi kekasihnya yang sudah ketahuan selingkuh pun masih termaafkan hingga membuat cewek masih bertahan dari perselingkuhan.

Nah, itulah dia kelima alasan kenapa cewek tetap bertahan walaupun cowoknya selingkuh.
loading...

0 Response to "5 Alasan Kenapa Cewek Tetap Bertahan Walaupun Cowoknya Selingkuh"