Foto: Bora Sistar Lupa Pakai Celana di Bandara?

Foto: Bora Sistar Lupa Pakai Celana di Bandara?

Banyak artis Korea yang terbang ke Los Angeles untuk manggung di festival musik KCON 2015, Jumat (31/7). Yang paling menjadi perhatian khusus tentunya adalah airport fashion dari para seleb yang sangat keren.

Yang menarik adalah gaya berpakaian Bora Sistar ketika ada di bandara internasional Incheon. Bagaimana tidak? Netizen menganggap member girlband Sistar ini memamerkan lekuk tubuh tanpa memakai celana!

Ketika ada di bandara, Bora memakai kaus hitam bergambar Mickey Mouse dan hot pants yang super pendek, serta sepatu boots hitam. Karena begitu pendeknya, netizen mengira Bora tidak mengenakan bawahan.

Foto: Bora Sistar Lupa Pakai Celana di Bandara?

Foto itu tentunya ramai dikomentari netizen. Banyak yang mengaku tidak melihat Bora mengenakan celana. Ada juga yang mengkritik penampilan dan gaya rambut Bora.

"Setelah aku melihat lagi fotonya, dia memang terlihat tak memakai celana," kata netter. "Bora kelihatan hanya memakai dalaman celana saja. Dan sepatunya tampaknya sangat panas. Apa kakinya tak berkeringat?" imbuh yang lain. "Tolong ganti warna rambutmu. Blonde sama sekali tak cocok dengan imejmu," kritik lainnya.
loading...

0 Response to "Foto: Bora Sistar Lupa Pakai Celana di Bandara?"