The Last Witch Hunter Rilis Trailer Aksi Keren Vin Diesel Membasmi Para Penyihir

The Last Witch Hunter Rilis Trailer Aksi Keren Vin Diesel Membasmi Para Penyihir

The Last Witch Hunter Rilis Trailer Aksi Keren Vin Diesel Membasmi Para Penyihir - The Last Witch Hunter, film yang menampilkan bintang ‘Fast and FuriousVin Diesel sebagai pembasmi penyihir, baru saja merilis trailer teranyarnya.

Jika di trailer sebelumnya sosok penyihir belum banyak ditampilkan, dalam trailer barunya ini para penyihir ditampilkan dalam berbagai wujud.

Mulai dari wanita cantik, hingga monster raksasa yang hanya bisa dibantai oleh Vin Diesel dengan pedang dan kekuatan saktinya.

The Last Witch Hunter mengisahkan tentang seorang pembasmi penyihir bernama Kaulder (Diesel).

Ia merupakan salah satu anggota pasukan tentara yang ditugaskan untuk memburu ratu penyihir yang sedang merekrut banyak pengikut untuk mewujudkan niat jahatnya.

Kaulder kemudian dikutuk oleh sang penyihir yang membuatnya terpisah selamanya dari istri dan putri kesayangannya.

Kaulder yang hidup abadi hingga berabad-abad masih menjalankan tugasnya dalam membasmi para penyihir untuk menebus rasa bersalah terhadap keluarganya. Tanpa ia sadari, Ratu Penyihir rupanya kembali bangkit dan menantang Kaulder untuk bertempur dalam peperangan epik yang menentukan nasib manusia kedepannya.

The Last Witch Hunter juga turut diramaikan oleh penampilan bintang ‘The Lord of The RingsElijah Wood, Michael Caine, Ólafur Darri Ólafsson, dan Julie Engelbrecht.

Aksi spektakuler Diesel dalam membasmi penyihir di ‘The Last Witch Hunter’ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 23 Oktober 2015.

Trailer terbarunya bisa Anda lihat dibawah ini :


loading...

0 Response to "The Last Witch Hunter Rilis Trailer Aksi Keren Vin Diesel Membasmi Para Penyihir"