Inilah Smartphone dengan Layar HD Termurah di Dunia

Inilah Smartphone dengan Layar HD Termurah di Dunia

Doogee X5 C adalah smartphone dengan layar resolusi HD (High Definition) termurah di dunia saat ini dengan bandrol $50 atau sekitar Rp 675 ribu saja. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang masih cukup mentereng untuk kelas entry-level. Sayangnya, Doogee X5 C hanya dipasarkan di China saja dan mulai masuk pasar pada September 2015 mendatang.

Ponsel cerdas Doogee X5 C tersebut mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang luas dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4 KitKat atau Android Lollipop dengan antarmuka khas besutan vendor tersebut.

Kinerja smartphone Doogee X5 C ini cukup meyakinkan dengan mengandalkan sokongan chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor 4 core atau quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 512MB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari dari PowerVR G6200.

Juga tersedia varian Doogee X5 yang ditenagai oleh chipset MediaTek MT6735 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 1GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari dari Mali-T720MP.

Doogee membekali smartphone murah meriah ini dengan memori internal 4GB yang disediakan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Ponsel cerdas murah ini telah didukung konektivitas yang lengkap, seperti 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dan GPS. Tak diketahui apakah ponsel ini mendukung 4G LTE atau tidak.

0 Response to "Inilah Smartphone dengan Layar HD Termurah di Dunia"