Adaptasi Live-Action Komik Chimamire Sukeban Chainsaw Diumumkan

Belum lama ini dikabarkan bahwa seri komik bertemakan serangan zombie, Chimamire Sukeban Chainsaw akan segera diadaptasi menjadi film live-action. Rencananya, film live-action ini baru akan rilis pada bulan Januari tahun depan.

Adaptasi Live-Action Komik Chimamire Sukeban Chainsaw Diumumkan

Adaptasi live-action komik Chimamire Sukeban Chainsaw ini akan disutradarai oleh Hiroki Yamaguchi. Sedangkan untuk naskah di film ini akan ditulis oleh Mitsunori Fukuhara.
Nantinya, dalam film yang diadaptasi dari komik karangan Rei Mikamoto ini akan dibintangi oleh Rio Uchida. Dalam film ini, Rio Uchida akan berperan sebagai karakter utama yang bernama Geeko. Aktris muda asal Jepang ini sebelumnya juga beperan dalam seri tokusatsu Kamen Rider Drive sebagai Kiriko Shijima.

Adaptasi Live-Action Komik Chimamire Sukeban Chainsaw Diumumkan

Chimamire Sukeban Chainsaw merupakan komik karangan Rei Mikamoto yang pertama kali dirilis pada tahun 2009. Komik ini menceritakan Geeko Nokomura yang bertarung dengan teman sekelasnya, Nero Aoi yang mengubah seluruh teman sekelasnya menjadi zombie. Untuk dapat melawan Nero, Geeko pun menebas kepala seluruh teman sekelasnya yang sudah menjadi zombie agar dapat mengalahkan musuhnya tersebut.

0 Response to "Adaptasi Live-Action Komik Chimamire Sukeban Chainsaw Diumumkan"