Tak Punya SIM, Wanita Ini Malah Tunjukan Surat Izin Pacaran Saat Ditilang

Tak Punya SIM, Wanita Ini Malah Tunjukan Surat Izin Pacaran Saat Ditilang

Info Paling Seru - Ketika terjadi razia kendaraan bermotor oleh pihak kepolisian, biasanya para pengemudi akan mengeluarkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM), namun, tidak dengan wanita yang satu ini. Terjaring razia polisi, wanita berjilbab ini justru mengeluarkan SIM-C palsunya.

Bukan SIM-C palsu pada umumnya yang dibuat dengan identitas tidak benar, SIM-C palsu milik wanita yang diketahui bernama Maya Riyanti ini adalah SIM mainan bertuliskan Surat Izin Pacaran (SIP). Jika dilihat sekilas SIP milik Maya terlihat sama persis dengan SIM kendaraan bermotor sesungguhnya.

Bentuk SIM atau SIP milik Maya terlihat seperti SIM sungguhan dengan desain dan format yang biasanya digunakan untuk membuat sebuah kartu SIM. Di dalamnya terdapat lambang kepolisian, sidik jari, serta tanda tangan Kapolres setempat yang dipalsukan.

Tak Punya SIM, Wanita Ini Malah Tunjukan Surat Izin Pacaran Saat Ditilang

Saat ditanyai oleh pihak polisi yang berkaitan dengan SIM palsu yang dimilikinya, wanita berjaket merah tersebut tak bisa berkata apa-apa. Mungkin untuk melindunginya dari jerat hukum, Maya justru menangis sekeras-kerasnya dan membuat polisi kebingungan dengan tingkah anehnya itu.

Kejadian lucu tersebut lantas membuat geger netter setelah foto maya beserta SIM palsunya diunggah ke dunia maya. "Aku kira hoax ternyata asli. Perlu diteliti itu cewek, jangan-jangan bukan cewek asli," komentar salah satu netter. "Tak kira asli palsu, tahu-tahunya beneran palsu. Aku mau dibikinin satu dong SIP-nya," tambah yang lain.

0 Response to "Tak Punya SIM, Wanita Ini Malah Tunjukan Surat Izin Pacaran Saat Ditilang"