Emma Watson Berani Topless di Film Barunya

Emma Watson Berani Topless di Film Barunya

Peran paling dikenal dari Emma Watson pastinya adalah karakter penyihir cerdas Hermione Granger dalam film-film HARRY POTTER. Berkat peran itu juga lah nama Emma dikenal dunia dan membuatnya masuk di perfilman Hollywood.

Seiring bertambahnya usia, Emma sepertinya tak mau lagi dikenal sebagai Hermione. Emma yang kini berusia 25 tahun, tampaknya ingin membentuk image baru lewat film terbarunya COLONIA.

Dalam film yang tayang pertama kali di Toronto International Film Festival ini, Emma pun melakukan beberapa adegan dewasa dengan lawan mainnya Daniel Bruhl. Emma dan Daniel jadi pasangan suami istri dan berbagi ciuman super mesra.


Bukan hanya itu, aktris NOAH juga terlihat topless di atas ranjang.Tentunya ini bakal membuat shock penggemar film-film HARRY POTTER yang selama ini memujanya lewat karakter Hermione yang cerdas.

Akhir-akhir ini Emma memang tak mau lagi bermain dalam film-film remaja. Setelah tampil di THE PERKS OF BEING WALLFLOWER, Emma memilih peran-peran serius seperti dalam REGRESSION di mana dia berperan sebagai anak yang mendapat pelecehan seksual dari ayahnya.

Selanjutnya Emma akan beradu akting dengan aktor peraih Oscar, Tom Hanks, dalam THE CIRCLE. Di film itu dia berperan sebagai karyawan di perusahaan teknologi yang terlibat hubungan dengan seorang pria misterius. Dan yang paling banyak ditunggu penggemar adalah perannya sebagai Belle dalam live action BEAUTY AND THE BEAST. Bakal banyak ciuman juga nggak ya Belle dan si beast nantinya?

0 Response to "Emma Watson Berani Topless di Film Barunya"