Tuyul Part 1 Lolos Seleksi Festival Film Horor Di Puerto Rico

Tuyul Part 1 Lolos Seleksi Festival Film Horor Di Puerto Rico

Film garapan Billy Christian ini baru saja secara resmi terpilih untuk ditayangkan pada Festival film horror ‘Puerto Rico Horror Film Fest’ di Amerika Serikat.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh sang bintang utama sekaligus produser ‘Tuyul‘ Gandhi Fernando melalui akun Twitter pribadinya:

Tuyul Part 1 lolos seleksi resmi Puerto Rico Horror Film Fest. Woohoo! Berangkat” @GandhiFernando

Prestasi yang berhasil dicapai oleh ‘Tuyul’ memang terbilang membanggakan. Mengingat film horor Indonesia saat ini masih di dominasi oleh tema, cerita, dan penampakan hantu yang monoton sehingga jarang dilirik pihak luar.

Tuyul Part 1 ditayangkan di bioskop nasional pada 9 April 2015 yang lalu.

Filmnya mengisahkan tentang pasangan suami istri Daniel dan Mia (Dinda Kanya Dewi) yang baru saja pindah rumah. Daniel mendapat tugas dari kantornya untuk mengurusi perkebunan teh di daerah pegunungan.

Mia masih tidak rela pindah ke rumah itu, tetapi ia menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan lain. Mereka harus menghemat pengeluaran untuk kelahiran anak pertama mereka. Terlebih rumah itu merupakan peninggalan terakhir dari orangtua Mia yang sudah meninggal.

Pada suatu hari Daniel menemukan botol misterius di salah satu kamar dan menyimpannya. Sejak penemuan botol itu, Mia mengalami banyak kejadian misterius dan sering mendengar suara-suara aneh. Mia ketakutan dan khawatir akan bayi yang dikandungnya. Mia berusaha mencari tahu mahluk apa yang mengikuti dan menerornya selama ini. Mahluk itu adalah Tuyul.

Tuyul rencananya akan dibuat menjadi trilogy dimana film sekuel ‘Tuyul: Part 2′ dan ‘Tuyul: Part 3′ akan ditayangkan pada tahun depan.

Tuyul Part 1 Lolos Seleksi Festival Film Horor Di Puerto Rico

loading...

0 Response to "Tuyul Part 1 Lolos Seleksi Festival Film Horor Di Puerto Rico"