Foto Pasangan ini Bikin Heboh dan Iri Para Pengguna Media Sosial

Foto Pasangan ini Bikin Heboh dan Iri Para Pengguna Media Sosial

Info Paling Seru - Sebuah foto pasangan asal Malaysia ini menjadi perbincangan hangat di media sosisl, sebab foto tersebut memperlihatkan seorang pria pas-pasan sedang memeluk wanita muda yang cantik yang juga merupakan pacar si pria.

Foto ini pertama kali di unggah ke media sosial oleh akun Kasi Pecah Budak Hot selain mengunggah foto tersebut akun ini juga menuliskan judul seperti ini.

Anniversary 6 Month Abaikan Muka Aku yang Annoying Tu Tinggalkan Comment/Like Anda Thanks atau dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya hari jadi yang ke-6 bulan, tak usah lihat muka ku yang jelek ini, cukup beri komentar dan suka terima kasih,” tulisnya.

Para pengguna media sosial yang melihat foto ini pun lalu bereaksi dan memberikan banyak pendapat dan komentar, hal ini terjadi karena pria yang ada di foto dianggap biasa-biasa saja namun bisa mendapatkan cewek yang cantik.

Bahkan ada salah satu akun yang menuliskan jika si cewek gak punya mata bisa sampai memilih cowok seperti itu.

Waduh mukelah ganteng banget, gak punya mata si cewek,” tulis akun bernama Azwar.

Sementar itu, akun Muhammad Hazim. memberikan komentar yang lebih pedas, ia mengungkapkan bahwa pria tersebut wajahnya sangat buruk.

Ceweknya cantik, cowoknya hancur, miris

Nah bagaimana dengan kamu apa yang bisa kamu komentari dari foto di atas.

0 Response to "Foto Pasangan ini Bikin Heboh dan Iri Para Pengguna Media Sosial"