Crane Jatuh di Masjidil Haram, Ratusan Jamaah Haji Jadi Korban

Crane Jatuh di Masjidil Haram, Ratusan Jamaah Haji Jadi Korban

Info Paling Seru - Jamaah haji di Arab Saudi kini dikabarkan sedang berduka dengan terjadinya sebuah peristiwa tragis dimana Crane yang merupakan sebuah alat berat ini jatuh menimpa Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi hingga menyebabkan ratusan jamaah haji luka – luka .

Dikabarkan jika kejadiaan naas ini terjadi ketika calon haji Indonesia telah memasuki Mekkah. Peristiwa naas itu terjadi pada pukul 5.30 sore waktu Mekkah.

Crane yang merupakan alat berat itu jatuh akibat cuaca ekstrem yang melanda Mekkah, Arab Saudi beberapa hari ini. Crane itu terjatuh tepat di tempat thowaf Masjidil Haram .

Pada saat itu juga badai angin disertai hujan deras pun terjadi hingga menyebabkan beberapa jamaah haji meninggal dan sebagian jamaah haji luka – luka.

Peristiwa alam yang benar – benar naas ini sebelumnya diberitakan oleh salah satu jamaah haji di media sosialnya. Sejumlah foto – foto peristiwa itu tersebar luas di media sosial . Bahkan ada seorang WNI yang berada di Mekkah sempat mengabadikan foto hujan es melalui akun twitternya.

Butiran es diatas mobil sedang diambil warga di kota Mekkah yang diguyur hujan angin dan petir,” tulis Eko Suwantono di akun twitternya.

Apapun yang telah terjadi disana kita percaya jika memang itu sudah kuasa Allah Yang Maha Esa. Disini kita hanya bisa mendakan semoga keluarga dan saudara – saudara kita yang ada disana masih diberikan kekuatan untuk menjalankan kewajiban di tanah suci Makkah itu. #PrayforMakkah.

0 Response to "Crane Jatuh di Masjidil Haram, Ratusan Jamaah Haji Jadi Korban"