Inilah 5 Kontes Paling Hot Para Gadis China

Simak berikut ini beberapa kontes yang hot mesum dan penuh adegan HOT dan GILA yang diikuti oleh para gadis cantik di China.

Inilah 5 Kontes Paling Hot Para Gadis China

Inilah 5 Kontes Paling Hot Para Gadis China. Kontes merupakan salah satu cara manusia mengisi waktu luang sekaligus mencari hiburan beramai-ramai.

Banyak kontes atau perkontesan dari ukuran yang wajar hingga sangat aneh, dihelat di seluruh dunia. Intinya bisa membuat calon peserta merasa tertantang.

Namun barangkali tidak ada pergelaran paling mesum selain lima kontes asal Republik Rakyat China berikut ini. Entah apa yang ada di benak panitia, sampai-sampai para peserta kontes diwajibkan melakukan tindakan tak senonoh supaya dapat hadiah.

Lebih gila lagi, orang-orang yang mengikuti kontes tersebut ternyata juga bersedia mengikuti segala aturan. Kadar mesum kontes-kontes itu sebagian melebihi kegiatan serupa di Eropa atau Amerika Serikat yang cenderung lebih liberal.

Pada intinya, kontes adalah kegiatan kompetitif melawan peserta lain, sehingga orang merasa tertantang untuk mengikutinya.
Berikut ini daftar kontes aneh paling hot dan mesum menjurus cabul di Negeri Tirai Bambu China:

1. Kontes Payudara Paling Indah

Kontes Payudara Paling Indah

Sebuah panitia di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China, menggelar kontes payudara terindah. Kemasan acaranya mirip peragaan busana tradisional. Sebagian peserta mengenakan bikini atau gaun tidur.

Bedanya, para peserta dinilai bukan dari lenggak-lenggoknya di atas catwalk, melainkan sepenuhnya dari kualitas payudara mereka.

Puluhan kaum hawa di seantero Negeri Tirai Bambu mengikuti kontes mesum tersebut. Hasilnya, 11 wanita yang terseleksi dari ratusan kontestan bersaing menampilkan keindahan susunya.

2. Kontes Berciuman Terlama Dalam Air

Kontes Berciuman Terlama Dalam Air

Tanggal 6 Juli diperingati sebagai International Kiss Day. Untuk merayakannya, wilayah Guangzhou China dua tahun lalu mengadakan kompetisi spesial, yaitu tantangan berciuman di dalam air.

Kompetisi ini diikuti sekitar 10 pasangan. Dengan sedikitnya peserta, kontes ini pun memakan waktu yang cukup cepat, seperti dilansir oleh China Navis.

Para peserta diminta untuk berciuman di dalam air. Pasangan yang paling lama berciuman dalam air dinyatakan sebagai pemenangnya. Kompetisi ini disebut-sebut sebagai perkontesan mengenai kekuatan fisik, stamina, dan kekuatan cinta.

Pasangan Wang dan Lin adalah pemenang kompetisi ini dengan waktu terlama 57 detik berciuman di dalam air. Selama perkontesan banyak ditemukan postur-postur lucu yang dipraktikkan oleh pasangan. Masing-masing pasangan memiliki postur unik mereka masing-masing.

3. Kontes Foto Selfie Pamer Ketiak Berbulu

Kontes Foto Selfie Pamer Ketiak Berbulu

Melalui akun media sosial Weibo, gadis-gadis muda China sedang sangat bergairah mengunggah kumpulan foto selfie bulu ketiak. Anak muda ini gandrung mengikuti kontes dihelat jejaring sosial paling populer di China.

Selama dua bulan, Weibo menerima 40 foto gadis berselfie dengan pamer rambut ketiak mereka. Peserta wajib menyertakan tagar #WomensArmpitCompetition untuk berpartisipasi.

Xiao Yue (26), seorang aktivis hak perempuan, menjadi pencetus kontes ini. Dia mengatakan aksi pamer rambut ketiak merupakan gerakan penyetaraan hak dan tidak ada perbedaan anatara pria dan wanita.

Kita para wanita sepatutnya tidak harus takut kehilangan kecantikan bila memelihara rambut ketiak, stigma awal wanita dengan rambut diketiak adalah mereka yang cenderung penyerang, kasar, dan tidak sopan, dari mana asal stigma tersebut?” ungkap Xiao heran, seperti dikutip laman Shanghaiist.

Wanita dengan rambut ketiak adalah mereka yang sangat dicintai, menarik, humoris, seksi, dan sangat serius terhadap sesuatu,” lanjutnya.

4. Kontes Ciuman Terlama Dengan Bermacam Gaya Aneh

Kontes Ciuman Terlama Dengan Bermacam Gaya Aneh

Event Organizer di China kembali membuat perkontesan unik menjurus mesum, yakni kompetisi ciuman terlama. kontes ini diikuti sekitar 20 pasangan di Chongqing, China.

Peserta bisa terdiri dari pasangan kekasih atau suami-istri. kontes ini dilakukan dengan berbagai macam gaya unik mulai dari berdiri sampai tiduran.

Seperti dikutip dari laman Shanghaiist, setiap beberapa menit, masing-masing pasangan harus bergaya sesuai yang diminta koordinator kontes, namun tidak melepas bibir yang saling berpagutan.

kontes ini dimenangkan oleh pasangan yang berhasil ciuman mesra selama 56 menit. Promotor kontes mengatakan, kompetisi ciuman ini sebenarnya sudah mulai usang. “Kita kini akan mencoba berkreasi lagi dengan memperbolehkan peserta sesama jenis, atau melakukan kontes di bawah air,” kata salah satu panitia.

5. Kontes Melepas Bra Wanita Pakai Satu Tangan

Kontes Melepas Bra Wanita Pakai Satu Tangan

Tidak ada yang lebih mesum dari kontes yang digelar sebuah pusat perbelanjaan Kota Guangzhou, China, lima tahun lalu ini. Para peserta diminta melepas kait bra yang dikenakan perempuan dewasa hanya memakai satu tangan. Selain itu, laki-laki boleh berpartisipasi.

Delapan perempuan yang cuma memakai bra berbaris di tengah mal, sambil mengenakan topeng. Para peserta wajib melepas kutang semua wanita itu dalam 1 menit.

Jelas saja, kontes ini segera mengundang kecaman publik. “Yang punya ide kontes ini pasti lelaki tua bangka. Mengapa orang juga mau berpartisipasi pada kontes murahan ini,” tuding salah satu pengunjung mal bernama Zhang Shengyi.

Pengelola mal berkilah kontes itu tidak berniat buruk. Justru kegiatan paling cepat lepas kait bra bisa menarik minat lelaki untuk lebih memahami perempuan.

Kontes ini membuat para lelaki memahami kultur memakai bra dan mengekspolrasi rahasianya,” kata jubir pengelola mal. (IFK)
loading...

0 Response to "Inilah 5 Kontes Paling Hot Para Gadis China"