Yannie Kim, Wanita Asal Indonesia Yang Jadi Bintang Drama Korea Yong Pal


Para pecinta drama Korea di tanah air baru – baru ini dihebohkan oleh seorang wanita bernama Yannie Kim. Wanita yang diketahui bernama asli Mustafa Yani ini menjadi salah satu pemain di drama Korea pemilik rating tinggi saat ini, ‘Yong Pal’.

Lewat akun Instagram miliknya, @yannie_kim, Yannie memposting foto – foto dirinya sedang berada di lokasi syuting drama Korea Yong Pal. Tak hanya itu, Yannie juga memposting kolase foto dirinya dengan sang bintang utama drama tersebut, Kim Tae Hee.

Lantas, siapa sih sebenarnya Yannie Kim?

Usut punya usut, Yannie Kim dulunya adalah karyawati yang bekerja di sebuah perusahaan Korea di Indonesia. Di tahun 2000, ia dan delapan rekannya dikirim oleh perusahaannya ke Korea. Yannie sendiri lantas ditempatkan di bagian HRD (Human Resources Development Service of Korea) sebagai penerjemah sekaligus konsultan untuk para pekerja asing.

Dari situlah, Yannie memulai petualangannya di dunia entertainment negeri ginseng. Tahun 2009, Yannie memulai debutnya sebagai seorang aktris dengan membintangi drama berjudul ‘Gaori’. Yannie juga ikut dalam pemilihan kontes Mrs Korea World 2012 dan berhasil menyabet titel Mrs Korea Best Talent.

Di ‘Yong Pal’, Yannie akan berperan sebagai seorang wanita yang akan melahirkan dan ditolong oleh dokter Kim Tae Hyun (Joo Won) di episode 9 dan 10.


loading...

0 Response to "Yannie Kim, Wanita Asal Indonesia Yang Jadi Bintang Drama Korea Yong Pal"