Koma Sepekan, Ibu Ini Bangun Setelah Dengar Tangisan Bayinya

Koma Sepekan, Ibu Ini Bangun Setelah Dengar Tangisan Bayinya

Info Paling Seru - Tanpa disadari ikatan batin antara ibu dan anak nampaknya begitu kuat. Mengalami koma selama sepekan setelah melahirkan, seorang ibu di Carolina Utara ini mendadak terbangun pasca mendengar suara tangis sang bayi.

Suatu hari, Shelly Cawley harus melahirkan secara sesar anak keduanya dan gumpalan darah yang pecah saat proses operasi kemudian menyebabkan Shelly mengalami koma. Namun, nampaknya Shelly memiliki ikatan yang begitu kuat dengan bayi perempuan lucu yang baru saja dilahirkannya.

"Dia punya banyak cairan di paru-parunya, ia kesulitan mendapatkan oksigen ke otaknya," ujar Jeremy, suami Shelly. "Para dokter mengalami kesulitan dengan tekanan darah yang naik dan itu terlihat seolah-olah Shelly sudah berhenti berjuang."

Keadaan parah yang sedemikian rupa, nampaknya butuh sebuah keajaiban bagi Shelly untuk dapat bangun dari komanya. Tapi Shelly hanyalah membutuhkan satu obat saja yang dapat membuatnya bangun, yakni bayi lucu bernama Rylan yang dilahirkannya.

Sebuah ide dari sang perawat meminta Jeremy untuk memberikan sentuhan untuk Shelly dari si bayi. Jeremy kemudian meletakkan Rylan di atas tubuh ibunya dan sang bayi tertidur dengan nyaman.

Namun, beberapa saat kemudian Rylan terbangun dari tidurnya dan menangis. Tangis Rylan tersebutlah yang kemudian membuat Shelly terbangun dan organ-organ vitalnya pada alat monitor terlihat mengalami peningkatan.

Kejadian tersebut pun merupakan sebuah keajaiban dalam dunia medis yang terjadi antara ibu dan anak. Untuk memberikan inspirasi pada pasangan ibu anak lainnya, Shelly dan sang suami lantas menulis kisahnya tersebut dalam sebuah buku.

0 Response to "Koma Sepekan, Ibu Ini Bangun Setelah Dengar Tangisan Bayinya"