Lee Sung Kyung Dikecam Netizen Gara-Gara Pakai Baju Transparan

Lee Sung Kyung Dikecam Netizen Gara-Gara Pakai Baju Transparan

Lee Sung Kyung menghadiri acara 10th Seoul International Drama Awards pada tanggal 10 September lalu. Di sesi red carpet, artis YG Entertainment tersebut berhasil mencuri perhatian sekaligus kritikan tajam lantaran mengenakan gaun unik yang transparan.

Lee Sung Kyung muncul di red carpet dengan atasan berlengan panjang yang menerawang dipadu dengan bustier yang memiliki warna kulit. Penampilan artis cantik tersebut semakin kontras dengan rok panjang warna merah menyala dan aksesoris sabuk berlogo Gucci.

Lee Sung Kyung sebenarnya tampil cantik dengan dandanan yang natural, bahkan gaunnya pun tergolong unik. Hanya saja Lee Sung Kyung dianggap tak pantas mengenai pakaian itu karena ia malah terlihat aneh saat mengenakan kostum transparan tersebut.

Lee Sung Kyung Dikecam Netizen Gara-Gara Pakai Baju Transparan

Menurut beberapa fans, salah satu kesalahan pada penampilan Lee Sung Kyung adalah pada bustier yang memiliki warna kulit. Bila dilihat dari kejauhan, ia tampak seperti tidak memakai bra dan sedang memamerkan dadanya.

Namun sebagian netizen beranggapan lain. Masalah utamanya tidak terletak pada warna bustier tersebut, melainkan  pada pemakaian bustier yang dirasa kurang pas, apalagi Lee Sung Kyung dinilai memiliki dada yang kurang proporsional sehingga bustier yang ia kenakan terlihat seperti melorot.

Desainnya cantik, hanya saja bagian bra-nya tidak berada di posisi yang tepat.

Gaunnya bagus, tapi dia tidak memakainya dengan benar,” kata netizen.
loading...

0 Response to "Lee Sung Kyung Dikecam Netizen Gara-Gara Pakai Baju Transparan"