Fatin Shidqia Lubis Luncurkan Single Baru, Away

Fatin Shidqia Lubis Luncurkan Single Baru, Away

Fatin Shidqia Lubis baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Away’. Berbeda dengan lagu sebelumnya, kali ini Fatin menyanyikan lagu dengan lirik berbahasa Inggris. Rupanya, hal tersebut merupakan permintaan dari fatinistic, sebutan untuk para penggemar Fatin.

Lagu ini full Inggris karena permintaan dari fatinistic dan itu hal baru bagi aku,” ungkap Fatin.

Rupanya, sudah menjadi impian Fatin sejak lama untuk memiliki lagu dengan lirik berbahasa Inggris. Kini, di tahun ketiga ia berkarir di dunia musik, Fatin pun memberanikan diri mewujudkan keinginannya itu.

Memang dambaan lama aku sih punya single lagu berbahasa Inggris. Sekarang di tahun ketiga dicoba full Inggris. Tadinya lagu luar yang masih demo, terus diadaptasi ke sini,” tutur  Fatin.

Meskipun merasa sangat bahagia akhirnya bisa merilis single berbahasa Inggris, namun jawara X Factor Indonesia session pertama itu tak memaksa publik untuk menyukai lagunya. Apalagi bagi Fatin, bermusik juga untuk menyenangkan diri sendiri.

Aku sih bebas aku nggak berharap semua orang suka sama lagu ini. Kalau suka ya syukur tapi kalau nggak suka bukan berarti nggak ada kesempatan nyanyiin lagu bahasa Inggris lagi. Aku sih nyanyi mau ngebahagiain diri sendiri,” tandasnya.

Lalu, akankan lagu ini menjadi pijakan Fatin untuk go international?

Berharap yang terbaik aja. Kalau ini jadi jembatan keluar (go international)ya senang sih. Tapi aku masih mau ngebanggain Fatinistic dulu,” pungkas Fatin.
loading...

0 Response to "Fatin Shidqia Lubis Luncurkan Single Baru, Away"