Unggah Foto Pakai Jilbab, Ariel Tatum Sindir Hijaber yang Kasar?

Unggah Foto Pakai Jilbab, Ariel Tatum Sindir Hijaber yang Kasar?

Ariel Tatum mengunggah sebuah foto selfie mengenakan jilbab ke akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Yang jadi perhatian netizen sebenarnya bukan hanya foto tersebut, tapi lebih ke kalimat sindiran yang ditulis oleh artis yang pernah digosipkan dekat dengan Al Ghazali itu.

Bagaimana tidak, kalimat sindiran itu telak sekali ditujukan untuk kaum ‘religius’ yang masih saja suka kasar, kejam, dan suka berkomentar negatif. Memang Ariel tak menuliskan secara jelas bahwa yang ia sindir adalah hijaber, tapi dari foto yang ia unggah bisa diartikan maknanya seperti demikian.

If being “religious” has made you more judgmental, rude, harsh, a backbiter, you need to check if you are worshiping God, or your ego. Happy Tuesday!” tulisnya.

Secara makna bisa diartikan:

Jika menjadi ‘religius’ membuatmu jadi lebih suka menghakimi, kasar, keras, dan penghianat, maka coba cek ulang apakah kamu memang menyembah Tuhan atau hanya menyembah egomu saja.

Hingga kini jumlah like yang dituai foto tersebut mencapai 23 ribu lebih, pertanda banyak yang setuju dengan caption yang ditulis Ariel tersebut.

Apakah itu karena banyaknya haters berjilbab yang kerap mengkritik Ariel Tatum lewat komentar pedas saat mengunggah foto-foto sexi nya di Instagram? Hanya Ariel dan Tuhan yang bisa menjawab.
loading...

0 Response to "Unggah Foto Pakai Jilbab, Ariel Tatum Sindir Hijaber yang Kasar?"