Banyak Haters Suka Bully, Ini Cara Fatin Shidqia Tampar Balik

Banyak Haters Suka Bully, Ini Cara Fatin Shidqia Tampar Balik

Haters seakan menjadi sebuah ganjalan yang mengganggu kehidupan pribadi selebriti. Komentar-komentar pedas mereka yang terkadang menjurus kepada fitnah, sering mengganggu kenyamanan.

Bahkan solois muda jebolan dari ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia Lubis, juga punya banyak haters. Ia sempat merasa canggung saat menghadapi pembencinya ketika baru saja 'lulus' dari ajang tersebut.

"Setelah keluar dari talent show udah banyak haters juga. Dulu sempat agak canggung tapi lama-lama udah kebal gitu," ujarnya.

Fatin mengatakan jika banyak haters yang pakai akun-akun baru untuk membully dirinya. "Biasanya akun-akun nggak jelas yang kayak baru dibikin. Fitnah-fitnah nggak jelas, yang nggak senonoh," ungkapnya.

Pelantun Semua Tentangmu ini punya cara untuk menghentikan komentar-komentar pedas yang mengalir di akun media sosial pribadinya. "Kalau ada kayak gitu aku block sih. Ada fans yang tahu keseharian aku seperti apa," tukas mahasiswi semester tiga ini.

Ia juga enggan ikut-ikut melapor ke pihak yang berwajib atas tindakan haters ini. "Nggak (ikut melapor), karena jelas aku nggak kayak gitu jadi terserah. Nggak bakal kebukti benar juga sih apa yang dikomentarin," tandasnya.


0 Response to "Banyak Haters Suka Bully, Ini Cara Fatin Shidqia Tampar Balik"