Foto Bugil Anne Hathaway Bocor di Internet

Anne Hathaway yang merupakan salah satu aktris ternama Hollywood kini jadi sorotan netizen di dunia maya. Baru-baru ini para netizen dikejutkan dengan beredarnya foto bugil Anne Hathaway yang diduga disebar oleh seorang hacker.

Foto Bugil Anne Hathaway Bocor di Internet

Dalam beberapa foto yang beredar, tampak Anne berpose tanpa mengenakan busana sama sekali. Bintang film The Devil Wears Prada ini juga terlihat berselfie bersama sang suami, Adam Shulman, sambil bersantai di atas ranjang.

Foto Bugil Anne Hathaway

Melihat sebagian besar fotonya diambil di dalam kamar, muncul dugaan bahwa foto-foto tersebut merupakan koleksi pribadi Anne yang tersimpan dalam ponselnya, namun belum diketahui pasti bagaimana foto-foto pribadi itu bisa tersebar di dunia maya. Anne sendiri sampai saat ini belum memberikan komentar apapun terkait foto bugilnya tersebut.

Baca Juga: Nyaris Bugil, Kendall Jenner Tampil Seksi dengan Lingerie Ini


Sementara itu, Anne Hathaway bukanlah artis Hollywood pertama yang menjadi korban tangan jahil hacker. Sebelumnya, publik juga sempat dihebohkan oleh foto-foto vulgar dari sejumlah selebriti papan atas, sebut saja Jennifer Lawrence yang beberapa tahun lalu sempat menghebohkan netizen dengan foto-foto bugilnya yang diretas oleh hacker.

Tak hanya Jennifer Lawrence, kejadian serupa juga pernah dialami oleh Rihanna, Kim Kardashian, Scarlett Johansson, Cara Delevingne, dan masih banyak lagi.
loading...

0 Response to "Foto Bugil Anne Hathaway Bocor di Internet"