BAP Polisi Bocor, Tyas Mirasih Terbukti ‘Jualan’ di Prostitusi Artis

BAP Polisi Bocor, Tyas Mirasih Terbukti ‘Jualan’ di Prostitusi Artis

Kasus prostitusi online yang melibatkan mucikari obby Abbas alias Obbie alias RA dan artis sebagai PSKnya akhirnya bisa terungkap secara gamblang di hadapan publik. Ini terjadi setelah kuasa hukum dari Robby, yakni Pieter Ell, mengungkapkan secara terang-terangan siapa saja artis yang terlibat didalamnya.

Sebelumnya saat kasus ini terungkap terkuak nama artis berinisal TM yang oleh publik diduga adalah artis cantik Tyas Mirasih. Nama artis berinisial TM sendiri ertulis dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Rupanya apa yang diduga oleh publik tersebut benar adanya.

Ada tiga nama artis, saya tak bisa membacakan, tapi baca sendiri ya. Ini versi BAP ya,” ujar Pieter Ell.

Dalam BAP tersebut tertulis dengan jelas nama asli dari Tyas Mirasih yakni Mirasih Tyas Endah. Serta terdapa sejumlah poin-poin keternagan tyas kepada pihak penyidik. Dalam kesaksiannya itu Tyas mengaku tidak menganal mucikari RA.

Dalam BAP tersebut juga tertulis ada nama artis berinisial SB atau Shinta bachir yang namanya juga disebut-sebut saat kasus prostitusi artis itu mencuat. Akan tetapi isu tersebut langsung dibantah oleh Shinta, bahkan kala itu Shinta mengklaim sudah menikah.

Sebelum BAP kesaksian Tyas itu bocor ke publik disebut-sebut TM merupakan artis kesayangan RA. Lantaran RA lah yang paling kerap meminta untuk dicarikan ‘klien’ pada RA. Ini artinya Obbie banyak mendapatkan uang sebagai bentuk terimakasih dari TM.

Dari pengakuan Obbie melalui kuasa hukumnya, saat meminta dicarikan klien TM tidak pernah malu-malu. Keduanya tidak menggunakan jasa perantara saat meminta dicarikan klien. “Langsung telepon atau SMS kok, oh tidak (tidak melalui perantara),” ungkap Pieter Ell, pengacara RA.

Namun setalah Obbie tertangkap tangan saat mengantarkan artis AA menemui pelanggannya. TM mengaku tidak mengenal Obbie meskipun keduanya sudah dipertemukan secara bertatap muka. Bahakan TM bersikeras menampik jika dirinya tidak pernah bertemu dengan Obbie.

Ya, (TM) dikonfrontir (dengan RA). TM dipanggil ketemu dengan Obbie tapi menyangkal, bilang enggak kenal Obbie, (yang diperlihatkan) bukan pin BBM-nya, bukan nomor HP-nya,” ungkap Pieter.

Akan tetapi pengakuan TM tersebut langsung dibantah oleh Obbie dengan menyebutkan sejumalah tempat-tempat yang kerap digunakan TM untuk bertemu dengan dirinya. Akhirnya TM pun hanya bisa Obbie membantah semua sangkahan TM.

TM menyangkal dan bilang enggak kenal Robby. Tapi Robby bilang kalau dia kenal, pernah ketemu. TM hanya diam saat itu dan tidak bantah lagi akhirnya,” tandasnya.

BAP Polisi Bocor, Tyas Mirasih Terbukti ‘Jualan’ di Prostitusi Artis

0 Response to "BAP Polisi Bocor, Tyas Mirasih Terbukti ‘Jualan’ di Prostitusi Artis"