Biar Lebih Terkenal Artis Korea Cantik ini Sering Pamerkan Celana Dalamnya

Biar Lebih Terkenal Artis Korea Cantik ini Sering Pamerkan Celana Dalamnya

Semakin berkembangnya industri hiburan musik di korea kini semakin bertambah. Demi kepopularitasannya mereka tidak segan-segan untuk tampil lebih seksi dengan busana yang super ketat dan minim.

Salah satunya girlband yang dikenal dengan nama Girl’s Day yang terkenal di Korea juga merasakan ketatnya persaingan di industri musik di Negara Korea.

Agar mendapatkan posisi yang mereka dapatkan saat ini, beberapa penggemarnya pun berkata Girl’s Day telah berulang kali memperlihatkan celana dalamnya entah karna di sengaja atau tidak, hal seperti ini juga diduga kemungkinan ciri khas dari mereka.

Seperti yang dikutip Koreaboo, para penggemar memperhatikan bahwa girlband yang beranggotakan Sojin, Yura, Minah dan Hyeri tersebut sering memperlihatkan celana dalamnya baik saat pentas, ataupun konser.

Seperti video-video yang sudah beredar, salah satu personil nya yang bernama Minah sedang mengangkat microphone juga menarik roknya hingga memperlihatkan celana pendek di dalamnya.

Sedangkan Hyeri, personil termuda di Girl’s Day telah berulang kali memperlihatkan celana dalamnya saat sedang mengganti posisi duduk di suatu acara.

Hal seperti ini juga terjadi pada leader Girl’s Day– Sojin, saat duduk dan membetulkan letak roknya.

Tidak seperti yang lainnya, Kim Ah Young malah memperlihatkan celana dalamnya saat sedang menari di atas panggung.
loading...

0 Response to "Biar Lebih Terkenal Artis Korea Cantik ini Sering Pamerkan Celana Dalamnya"