Harry Potter and the Cursed Child, Kisah Baru ‘Harry Potter’ Persembahan J.K.Rowling


Tujuh novel dan delapan film layar lebar selama lebih dari 10 tahun ternyata masih belum cukup untuk mengisahkan tentang kehidupan bocah penyihir ‘Harry Potter‘.

Kisah ‘Harry Potter‘ kini akan segera dibangkitkan lagi oleh sang penulis J.K. Rowling dalam ‘Harry Potter and the Cursed Child‘.

Namun kali ini bukan dalam format novel dan buku lagi seperti sebelumnya, melainkan pertunjukan drama teater.

Harry Potter and the Cursed Child ditulis naskah nya langsung oleh Rowling bersama Jack Thorne dan John Tiffany. Seperti seri film terakhir ‘Harry Potter and the Deathly Hallows‘, drama teater ini juga dipecah menjadi dua bagian (Part 1 dan Part 2).

Sayangnya hingga kini, Rowling masih belum bersedia memberikan bocoran informasi tentang bagaimana kisah ‘Harry Potter’ dalam ‘Cursed Child’ serta siapa yang kelak akan memerankan tokoh Harry Potter.

Selain drama teater, J.K.Rowling juga saat ini telah menyiapkan film layar lebar terbaru yang masih berhubungan dengan kisah Harry Potter (spin off) dari novel yang juga ditulisnya, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Film garapan David Yates (Sutradara 4 film terakhir ‘Harry Potter’) ini bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter.

Mengisahkan tentang petualangan seorang penulis bernama Newt Scamander (diperankan Aktor terbaik Piala Oscar 2015, Eddie Redmayne) dari komunitas penyihir rahasia di New York dalam mencari makhluk-makhluk ajaib yang tersebar di seantero dunia sihir.

Fantastic Beasts telah disiapkan akan menjadi trilogy, dimana bagian pertamanya dijadwalkan akan rilis pada tanggal 18 November 2016 mendatang.

0 Response to "Harry Potter and the Cursed Child, Kisah Baru ‘Harry Potter’ Persembahan J.K.Rowling"