Crimson Peak, Film Horor yang Penuh Misteri

Crimson Peak, Film Horor yang Penuh Misteri

Mulai Jumat (16/10/2015) kemarin, di bioskop Indonesia diputar film Hollywood bergenre horror yang berjudul ‘Crimson Peak’. Sang sutradara, Guillermo del Toro rupanya berusaha kembali menghidupkan film horror yang belakangan kurang diminati oleh sineas Hollywood.

Dalam film ini, Del Toro sukses menggiring para penontonnya untuk memutar otak dengan adanya sejumlah misteri yang ia tonjolkan. Tentunya, hal ini membuat penonton bisa serasa menjadi seorang detektif.

Film Crimson Peak berkisah tentang Edith Cushing yang diperankan oleh Mia Wasikowska yang tinggal bersama ayahnya. Ibunya telah lama meninggal dunia. Ia berprofesi sebagai penulis yang selalu percaya jika hantu itu ada. Edith lalu menikah dengan Thomas Sharpe yang diperankan oleh Tom Hiddleston. Saat itulah hidupnya mulai berubah.

Baca Juga: Cai Lan Gong, Film Horor Lokal Pertama Di Dunia Dengan Kamera Smartphone

Setelah menikah, mereka tinggal di pegunungan salju di daerah Allerdale Hall atau disebut Crimson Peak. Kesan mistis sudah terasa begitu memasuki gerbang rumah tersebut. Bahkan, di malam pertama Edith tinggal di rumah tersebut, ia sudah mulai bertemu dengan sosok ghaib. Hal tersebut masih berlanjut di keesokan harinya. Meskipun awalnya merasa tak nyaman, namun sedikit demi sedikit fakta di rumah tersebut mulai terungkap

Crimson Peak sangat cocok ditonton untuk penggemar kisah misteri dan detektif. Apalagi, Edith kerap kali terjebak dalam situasi penuh teka teki yang akhirnya membuat penonton ikut menduga-duga. Meskipun demikian, film ini tampaknya bukan jenis film yang cocok ditonton bersama anak-anak.

0 Response to "Crimson Peak, Film Horor yang Penuh Misteri"