Warisan Olga, Film Terakhir Olga Syahputra Rilis Trailer Kocak

Warisan Olga, Film Terakhir Olga Syahputra Rilis Trailer Kocak

Siapa sangka sebelum meninggal pada akhir bulan Maret silam, komedian Olga masih sempat merampungkan sebuah film layar lebar.

Sayangnya saat film yang diberi judul ‘Warisan Olga‘ ini tayang pada bulan depan, Olga sudah tak bisa lagi menyaksikan sendiri film yang Ia bintangi bersama adik kesayanganya, Billy.

Warisan Olga’ digarap oleh Rapi Films, rumah produksi yang tahun lalu juga telah merilis film yang dibintangi kakak-beradik ini dalam ‘Olga & Billy Lost in Singapore’.

Film Warisan Olga menceritakan tentang Billy bersama sahabatnya (Enzy Storia) yang mencoba bertualang mencari harta karun ‘batu merah delima’ yang tersembunyi di sebuah pulau.

Melalui sebuah peta sebagai petunjuk, mereka pun berangkat ke pulau yang dicurigai sebagai tempat harta karung tersebut berada yakni Pulau Peucang.

Namun usaha mereka ini dijegal oleh sekelompok penjahat pimpinan Mongol Setres yang juga mengincar harga karun yang sama.

Berhasil kah Billy mendapatkan harta karun tersebut?

Trailer perdana dari film ini baru saja dirlis oleh Rapi Films. Menampilkan adegan aksi berbalut komedi yang mungkin akan mengingatkan Anda pada film ‘Comic 8′.

Trailernya juga menampilkan cuplikan adegan Olga dengan lelucon ceplas-ceplos yang telah menjadi ciri khas nya selama ini.

Bersama Olga dan Billy, filmnya turut diramaikan oleh penampilan Tarra Budiman, Chand Kelvin, Enzy Storia, Mc Danny, Mongol Stres, Cut Memey, dan Chika Waode.

Warisan Olga akan mengajak Anda mengenang kembali Almarhum Olga di bioskop mulai tanggal 19 November 2015 mendatang. Berikut Info Paling Seru tampilkan trailernya:


0 Response to "Warisan Olga, Film Terakhir Olga Syahputra Rilis Trailer Kocak"