Dengan 'Away', Fatin Shidqia Lubis Berhasil Gebrak Dunia Maya

Dengan 'Away', Fatin Shidqia Lubis Berhasil Gebrak Dunia Maya

Sebuah lagu berbahasa Inggris dengan musik dinamis ini dirilisnya pada hari Rabu, 16 September.

Harapan penyanyi berkerudung ini pada lagunya tak lain dan tak bukan untuk mengobati dahaga para fansnya, Fatinistic. “Terima kasih buat semua yang telah mendukungku selama ini. Banyak yang memberikan masukan untuk aku menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris. Semoga lagu Away ini bisa menjawab harapan dari Fatinistic,” kata Fatin.

Single ini diciptakan oleh tiga komposer asal Swedia, Ylva Dimberg, Erik Lidbom dan Iggy Strange-Dahl. Menurut Fatin, lagu ini membuatnya nampak lebih segar daripada sebelumnya.

Lagu Away ini membuat aku lebih fresh karena selama ini aku menyanyikan lagu-lagu slow dan ballad. Musiknya cepat akrab di telinga, apalagi bagian liriknya mudah dinyanyikan bersama. Lagunya sendiri menceritakan tentang kisah cinta remaja,” tandas mahasiswi jurusan Performing Arts Communication tersebut.

Antusiasme dari penggemar membanjiri di hari perilisan lagu Away ini. Fatin sempat menjadi trending topic di Twitter. Away juga langsung merangsek ke posisi 43 di iTunes dan dalam satu hari videonya telah diakses lebih dari 9 ribu pengunjung.

Lagu ini merupakan themesong dalam film DREAMS yang juga dibintanginya. Film yang akan dirilis tahun 2016 nanti ini bercerita tentang perjalanan seorang cewek yang mempunyai bakat nyanyi namun kurang pede. Meski banyak persoalan keluarga dan disibukkan kegiatan sekolah, ia berhasil raih impiannya.

Bagi kalian yang penasaran dengan lagu baru Fatin bisa cek preview-nya di bawah lho...


0 Response to "Dengan 'Away', Fatin Shidqia Lubis Berhasil Gebrak Dunia Maya"