'Away' Dapat Respon Positif, Kini Fatin Garap 'Senjata Utamanya'

'Away' Dapat Respon Positif, Kini Fatin Garap 'Senjata Utamanya'

Support luar biasa yang selalu diberikan Fatinistic kepada idolanya, Fatin, berdampak positif pada karya terbarunya yang berjudul Away. Penyanyi berusia 19 tahun ini memperoleh respon baik dalam penjualan single itu.

"Alhamdulillah (responnya) cukup baik. Di iTunes juga baik," kata penyanyi yang mencuat karena ajang pencarian bakat X Factor ini.

Melihat respon yang cukup baik, satu senjata utama akan dikeluarkan Fatin selanjutnya. Dara cantik berhijab ini mengatakan bahwa karya tersebut sedang dalam proses.

"Rencana album kedu masih proses. Kebanyakan (lagu berbahasa) Indonesia. Pengen lagu berbahasa Inggris lagi, tapi album kedua dulu lah diseriusin. Pengerjaannya kasar, masih 30-40 persen lah," ungkap pelantun lagu Aku Memilih Setia ini.

Lagu Away sendiri merupakan single utama dari album keduanya tersebut. Sebelumnya, Fatin telah mengeluarkan sebuah rilisan berjudul FOR YOU yang berisikan 12 lagu.

Dalam album keduanya nanti, hampir semua lagu yang dinyanyikannya adalah ciptaan orang lain. Semangat ya Fatin? Semoga pembuatan albumnya lancar dan semua kendala bisa teratasi.

0 Response to "'Away' Dapat Respon Positif, Kini Fatin Garap 'Senjata Utamanya'"