Ini Alasan Kenapa Ada Cewek Yang Mau Difoto Bugil Oleh Pacarnya

Ini Alasan Kenapa Ada Cewek Yang Mau Difoto Bugil Oleh Pacarnya

Saat ini media sosial sudah dijadikan sebagai sarana untuk mengekspresikan diri. Banyak remaja yang menjadikan media sosial sebagai tempat mereka memamerkan keunggulan mereka, salah satunya memamerkan foto-foto menarik yang mereka miliki.

Tak hanya itu, ada juga remaja yang menggunakan media sosial untuk berkirim foto, seperti foto bugil kepada kekasihnya.

Sudah kita ketahui bukan, saat ini banyak sekali remaja yang dengan senangnya memamerkan foto kemesraan mereka dengan sang pacar. Banyak pula foto-foto bugil remaja yang tersebar luas di media sosial.

Alasannya sangat beragam, ada yang memang sengaja melakukanya, dan ada juga yang disebarkan oleh kekasihnya karena kekasihnya merasa sakit hati diputuskan atau dikhianati.

Namun, menurut Psikolog dari UGM, Arif Nurcahyo, banyak juga remaja yang mau berfoto bugil dengan kekasihnya karena naluri manusia yang selalu ingin mengekspresikan diri.

Peran media juga sangat besar, media sosial dianggap media paling pas untuk mengekspresikan diri kemudian untuk tampil dan memuja dirinya,” kata Arif.

Untuk menanggulangi hal ini, orangtua harus bisa lebih protektif menjaga pergaulan anak. Perlu dilakukan pendampingan dan dibudayakan rasa malu untuk melakukan hal-hal buruk.
loading...

0 Response to "Ini Alasan Kenapa Ada Cewek Yang Mau Difoto Bugil Oleh Pacarnya"