Kingsman 2 Segera Diproduksi Tahun Depan

Masih ingat dengan film agen mata-mata bersenjata canggih ‘Kingsman: The Secret Service‘ yang tayang di bioskop bulan Februari lalu?

Sukses luar biasa film tersebut yang tak disangka-sangka oleh Studio 20th Century Fox, membuat film kedua (sekuel) nya saat ini sedang dipersiapkan.

Fox telah menjadwalkan proses syuting film Kingsman 2 yang akan dimulai pada bulan April 2016 mendatang.

Sang bintang pendatang baru yang langsung meroket namanya paska membintangi ‘Kingsman‘, Taron Edgerton, telah menandatangani kontrak kerja sama untuk kembali memerankan Gary ‘Eddsy’ Unwin.

Sayangnya Colin Firth yang memerankan Harry Hart, mentor dari Eggsy, sudah dipastikan tak akan kembali sebab karakternya terlah tewas di film pertama.

Untuk Anda yang belum sempat menyaksikan film pertamanya, Kingsman: The Secret Service menceritakan tentang Agen rahasia veteran dari organisasi mata-mata super rahasia merekrut seorang anak jalanan dengan kemampuan menjanjikan untuk mengikuti program pelatihan ultra-kompetitif organisasi tersebut.

Pada saat itu pula muncul ancaman global dari ahli teknologi jenius yang gila.

Saat tayang di bioskop Indonesia dulu, lebih dari 10 menit adegan dalam filmnya ‘digunting’ oleh Lembaga Sensor Film Indonesia.

Adegan kontroversial tersebut adalah saat karakter Harry Hart melakukan pembantaian masal di sebuah Gereja.

Diluar kontroversi tersebut, filmnya dengan sukses meraup lebih dari $412 Juta di seluruh dunia, termasuk dari Indonesia. Apakah Kingsman 2 kelak mampu menyamai kesuksesan pendahulunya?


0 Response to "Kingsman 2 Segera Diproduksi Tahun Depan"