Kasihan! Di Laut Suami Digoyang Ombak, Di Rumah Istri Digoyang Polisi

Kasihan! Di Laut Suami Digoyang Ombak, Di Rumah Istri Digoyang Polisi

Rumah yang terletak di Pasar Minggu III, Lingkungan IV, Kelurahan Terjun, Kecamatan medan Marelan Sumut itu mendadak mematika lampu rumahnya, televisi yang tadinya menyalapun turut dimatikan. Warga yang sudah menaruh curiga, akhirnya mendekati rumah tersebut dengan cara mengendap-endap agar suara langkah kaki mereka tidak terdengar sang pemilik rumah.

Tidak lama kemudian dari suasana rumah yang hening itu terdengar suara rintihan lirih yang bersumber dari salah satu kamar sehingga membuat warga tidak sabar ingin mengetahui apa yang dilakukan pemilik rumah yang diketahui bernama Eka itu.

Begitu sudah tiba dan menemukan ada lubang kecil, wargapun segera mengintip apa yang dilakukan oleh Eka di dalam kamarnya. Seperti yang diduga oleh warga istri pelaut itu tengah asik berduaan dengan seorang oknum polisi Bripka MD. Bahkan saking asiknya keduanya tidak lagi mengenakan busana.
Melihat perbuatan warganya yang demikian warga pun langsung merasa emosi, dan memutuskan untuk memasuki rumah milik Eka tersebut secara diam-diam dan langsung mendobrak pintu kamar dimana keduanya tengah asik bercumbu.

Brakk bunyi pintu yang didobrak oleh warga tersebut, Eka dan bripka MD sama-sama kaget da menoleh pada sumber suara itu berasal. Keduanya pun tampak kearah warga bak tersambar petir disiang bolong, mereka langsung kaget tidak karu-karuan karena banyak warga yang melihat kearah mereka yang kala itu tampak dalam posisi sedang enak. Saking kagetnya saat didobrak oleh warga keduanya sempat mematung beberapa detik melihat warga.

Setelah sempat mematung ‘Astaga!’ seru pasangan tersebut sambil kalangkabut mencari benda apapun yang dapat mereka gunakan untuk menutupi tubuh mereka. Warga yang sudah kesal pun langsung berteriak menyuruh keduanya mengguankan pakain. “Pakai baju dulu sana!” teriak warga.

Setelah berpakaian lengkap keduanya oleh warga langsung diarak ke Mapolsek Medan Labuhan. Meski demikian keduanya tidak ditahan oleh polisi lantaran menunggu suami dari Eka yang membuat laporan atas perbuatan perzinahan yang dilakukan kedunya.

Bripka MD sudah diperiksa provos. Keduanya tidak kita tahan, karena suaminya yang harus membuat laporan. Kita tunggulah laporan suaminya yang masih melaut,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Boy J Situmorang.

Menurut keterangan tetangga Eka, kedua pasangan tersebut sudah beberapa kali melakukan hubungan intim. Bripka MD selalu mendatangi rumah Eka jika suaminya pergi melaut, Bripka Md selalu datang bermalam dan biasanya baru akan pulang saat menjelang paginya.

Silelakinya pasti datang setiap kali suaminya pergi melaut. Bahkan, dia baru pulang dari rumah si Eka menjelang subuh. Kami geram, si Eka itu pendatang tapi mengotori kampung kami. Katanya si polisi itu mantan pacarnya,” ungkap tetangga Eka.

0 Response to "Kasihan! Di Laut Suami Digoyang Ombak, Di Rumah Istri Digoyang Polisi"