Ketahuan Selingkuh, Istri Hancurkan BMW 2,1M Milik Suami

Ketahuan Selingkuh, Istri Hancurkan BMW 2,1M Milik Suami

Seorang wanita paruh baya merusak mobil BMW 740 seharga miliaran rupiah milik suaminya yang diduga telah melakukan selingkuh.

Wanita bernama Wu asal Shenzhen, Tiongkok, berulang kali menghantamkan sebuah palu ke mobil senilai 1 juta yuan atau setara Rp 2,1 miliar tersebut setelah sebelumnya melihat sang suami sedang bersama wanita lain berduaan di dalamnya.

Pejalan kaki kaget saat mendengar suara hantaman yang cukup keras, dan ternyata mereka menyaksikan Wu sedang meluapkan emosinya sambil terus berteriak, "Pelacur yang duduk di dalam mobil ini terlalu kotor untuk dinasehati dengan kata-kata."

Pihak keamanan parkir mencoba menghentikan Wu, tapi ia lalu memperingatkan mereka untuk tidak ikut campur karena, klaim dia, mobil itu adalah miliknya. Ia lalu membuktikan kepada petugas keamanan dengan memberikan sejumlah dokumen yang menandakan kalau mobil itu memang miliknya sebelum kemudian melanjutkan aksinya.

Amukan Wu membuat lampu bagian depan dan belakang mobil mewah itu rusak, kap mesin remuk, seluruh gagang pintunya terlepas dan ada jendelanya yang pecah maupun retak.

Saat kejadian, suaminya sedang bekerja dan diberitahu tentang apa yang terjadi oleh petugas keamanan.


0 Response to "Ketahuan Selingkuh, Istri Hancurkan BMW 2,1M Milik Suami"