Wajah asli Kendall Jenner saat tanpa make up

Wajah asli Kendall Jenner saat tanpa make up

Cantik, stylish, dan populer. Kamu tak bisa menampik fakta jika Kendall Jenner merupakan salah satu bintang muda yang karirnya sedang bersinar saat ini. Di usianya yang masih 19 tahun, ia bahkan disebut-sebut sebagai bibit supermodel yang paling menjanjikan.

Namanya bahkan berkali-kali muncul untuk mempromosikan brand-brand fashion ternama seperti Chanel, Versace, dan Michael Kors. Namun, pernahkah kamu menyadari jika pesona kecantikan yang dimilikinya benar-benar alami?

Baca Juga: Kendall Jenner Pamer Payudara Saat Pose di Kamar Mandi

Fakta itulah yang baru saja terlihat nyata melalui sebuah foto yang berhasil diabadikan ketika Kendall hangout bareng teman-temannya di kawasan Beverly Hills. Dilansir dari Daily Mail, ia membiarkan wajahnya polos tanpa polesan make up.

Wajah asli Kendall Jenner saat tanpa make up
Foto Kendall Jenner Tanpa Make Up

Jika biasanya ia terlihat stunning dengan make up natural yang menghiasi wajahnya, kali ini Kendall benar-benar terlihat memesona. Meski ada sebagian area yang ditumbuhi jerawat, hal itu sama sekali tak mengurangi pesonanya.

Baca Juga: Pakai Baju Putih Transparan, Kendall Jenner Pamer Tindikan Payudara

Nggak cuma itu saja, Kendall juga berdandan santai dan sangat casual. Ia memutuskan untuk mengenakan tank top hitam yang dipadukan dengan denim short pants super pendek dan sepatu ankle boots.

Ini bukan kali pertama Kendall muncul dengan membiarkan wajahnya polos tanpa polesan make up. Sebelumnya, ia telah berulang kali memamerkan pesona kecantikan alami melalui berbagai foto selfie yang diunggahnya di media sosial.
loading...

0 Response to "Wajah asli Kendall Jenner saat tanpa make up"