Spider-Man Akhirnya Muncul Di Trailer Baru ‘Captain America: Civil War’

Spider-Man Akhirnya Muncul Di Trailer Baru ‘Captain America: Civil War’

AKHIRNYA! Mimpi dari para fans superhero Marvel untuk melihat Spider-Man bersatu dan tampil bersama para superhero Avengers lainnya terwujud juga.

Untuk pertama kalinya, sosok Spider-Man benar-benar dimunculkan dalam trailer terbaru ‘Captain America: Civil War‘.

Hal ini sekaligus menjawab segala spekulasi yang beredar sejak awal, bahwa Spidey ternyata memang telah resmi bergabung kembali ke ‘kampung halaman’nya di Marvel Studio setelah selama ini terpisah lewat film-film solo produksi Sony Pictures.

Baca Juga: Captain America Civil War Rilis Foto ‘Team Iron Man’ dan ‘Team Captain America’

Spidey yang kali ini diperankan oleh aktor muda Tom Holland muncul dengan kostum yang berbeda dengan versi di film sebelumnya yang dibintangi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Terungkap pula dalam trailernya, bahwa Spidey akan masuk dalam team Iron Man dan siap bertempur habis-habisan melawan team pimpinan Captain America.

Team mana yang akan keluar sebagai pemenang? Tanpa perlu menunggu lebih lama lagi, Info Paling Seru langsung tampilkan trailernya dibawah ini untuk Anda :


Bersetting paska kejadian di film ‘Avengers: Age of Ultron‘, Steve rogers alias Captain America memimpin team baru Avengers dalam usahanya melindungi umat manusia.

Setelah sebuah insiden Internasional yang diakibatkan oleh Avengers, pemerintah kemudian membuat sebuah sistem keamanan baru  yang mengatur sepak terjang para superhero.

Iron Man menyetujui usulan tersebut, namun Captain America memilih menolak dan memilih jalannya sendiri bersama team-nya.

Perpecahan dua kubu superhero ini membawa ‘Perang Saudara’ antara kubu Captain America dan kubu Iron Man. Peperangan yang akan menentukan tak hanya nasib para superhero, tapi juga keselamatan seluruh dunia.

Kubu Captain America beranggotakan superhero-superhero seperti Hawkeye, Falcon, Scarlet Witch, Ant-Man, dan The Winter Soldier.

Sementara Team Iron Man adalah The Vision, Black Widow, War Machine, Black Panther dan…. Spider-Man!

Bersama Captain America dan Iron Man yang tetap diperankan Robert Downey Jr dan Chris Evans, Civil War juga masih menampilkan Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), War Machine (Don Cheadle), Vision (Paul Bettany), Ant-Man (Paul Rudd), Winter Soldier (Sebastian Stan), dan Black Panther (Chadwick Boseman).

Captain America: Civil War akan tayang di bioskop pada tanggal 6 Mei 2016.

Spider-Man Akhirnya Muncul Di Trailer Baru ‘Captain America: Civil War’

Spider-Man Akhirnya Muncul Di Trailer Baru ‘Captain America: Civil War’


1 Response to "Spider-Man Akhirnya Muncul Di Trailer Baru ‘Captain America: Civil War’"

  1. Hmm keren nih saya jadi gak sabar pengen liat nih, tapi sayang kalau saya lihat spidermannya langsung mati ya.

    ReplyDelete