Sundul Gan! Film Sejarah ‘Kaskus’ Rilis Trailer Perdana

Sundul Gan! Film Sejarah ‘Kaskus’ Rilis Trailer Perdana

Sundul Gan! Cendol, Bata, Pertamax, rasanya istilah-istilah yang sudah tak asing lagi khususnya bagi para anggota (termasuk mungkin Anda salah satunya) situs komunitas terbesar di Indonesia ‘Kaskus’.

Kini kisah kisah sukses dibalik forum yang telah memiliki jutaan anggota setia tersebut akhirnya di angkat ke layar lebar lewat film berjudul ‘Sundul Gan: The Story of Kaskus‘.

Film yang diadaptasi dari buku karya CEO ‘Kaskus’ Ken Dean Lawadinata berjudul ‘Ken & Kaskus’ ini digarap oleh sutradara wanita Naya Anindita yang ngetop dengan webseries travel-nya ‘Jalan-Jalan Men!’.

Didaulat untuk memerankan Ken adalah aktor Dion Wiyoko. Sementara sang founder Kaskus, Andrew Darwis, diperankan oleh bintang ‘Catatan Harian Si Boy’ yang kebetulan memiliki ciri-ciri fisik yang sangat mirip dengan Andrew, Albert Halim.

Sundul Gan merupakan film biopik bertema teknologi pertama di Indonesia yang akan menampilkan kisah dan lika-liku duo sahabat Andrew Darwis (Albert Halim) dan Ken Dean Lawadinata (Dion Wiyoko) dalam membesarkan Kaskus, sebuah forum online terbesar di Indonesia.

Sundul Gan turut didukung juga oleh penampilan Pamela Bowie, Nita Nazyra C Noer, dan Tanta Ginting.

Kaming Sun di bioskop! Berikut Info Paling Seru tampilkan trailer perdananya, Sundul Gan!


Sundul Gan! Film Sejarah ‘Kaskus’ Rilis Trailer Perdana

0 Response to "Sundul Gan! Film Sejarah ‘Kaskus’ Rilis Trailer Perdana"