Baywatch Rilis Foto Seksi Alexandra Daddario Bersama Dwayne Johnson

Baywatch Rilis Foto Seksi Alexandra Daddario Bersama Dwayne Johnson

Apa yang paling diharapkan oleh para penonton (pria) ketika mengetahui bahwa serial ‘Baywatch‘ akan diangkat ke layar lebar?

Ya, tentu saja tak lain adalah penampilan gadis-gadis yang tampil sensual dalam balutan bikini yang berkeliaran di sepanjang pantai.

Seakan ingin ‘memuaskan’ keinginan tersebut, sang bintang utama versi terbaru ‘BaywatchDwayne Johnson alias The Rock telah mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya.

Fotonya menampilkan The Rock sedang berdiri di pinggir pantai bersama gadis seksi yang tak lain adalah Alexandra Daddario.

Ia adalah gadis yang dalam film ‘San Andreas‘ memerankan karakter anak dari Dwayne.

Dalam keterangan di fotonya Dwayne juga memuji Daddario akan membuat Anda jatuh cinta dan siap membawa Baywatch kedalam level yang lebih tinggi.

Belum diketahui siapa karakter yang akan diperankan oleh Daddario. Dwayne hanya membocorkan sedikit informasi bahwa Daddario akan memerankan salah seorang penjaga pantai yang siap beraksi dengan keren.

Apakah menggantikan karakter ikonik C.J.Parker yang sebelumnya diperankan Pamela Anderson?

Bersama The Rock dan Daddario, Baywatch juga akan diramaikan oleh penampilan aktris bollywood Priyanka Chopra, Zac Efron, Kelly Rohrbach, dan ‘alumni Baywatch’ David Hasselhoff.

Baywatch akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2017. Berikut foto seksi The Rock bersama Alexandra Daddario:

Baywatch Rilis Foto Seksi Alexandra Daddario Bersama Dwayne Johnson

loading...

0 Response to "Baywatch Rilis Foto Seksi Alexandra Daddario Bersama Dwayne Johnson"