Aktris Peraih Oscar Helen Mirren Bergabung Di ‘Fast and Furious 8′

Aktris Peraih Oscar Helen Mirren Bergabung Di ‘Fast and Furious 8′

Fast and Furious 8 sepertinya akan menjadi sekuel yang spesial dan berbeda dari sebelumnya karena akan menampilkan lebih banyak pemeran wanita didalamnya.

Setelah memilih Charlize Theron (Mad Max: Fury Road) sebagai sosok penjahat utama di seri kedelapan ini, Furious 8 baru saja mengumumkan bahwa mereka menambah satu lagi aktris berkualitas Oscar kedalam jajaran pemeran.

Ia adalah aktris senior Helen Mirren yang pernah memboyong Piala Oscar pada tahun 2007 sebagai aktris terbaik lewat perannya sebagai Ratu Elizabeth dalam ‘The Queen’.

Uniknya, ternyata Mirren memang sudah sangat menginginkan bergabung dalam seri ‘Fast and Furious‘ sejak tahun lalu.

”Obsesiku adalah selalu bisa menyetir kendaraanku sendiri. Aku pernah membintangi (serial) Top Gear, dan aku menyelesaikan balapan ku dalam waktu yang sangat cepat. Kelak Aku akan tampil di Fast and Furious 8,” Ungkap Mirren dalam wawancaanya dengan Yahoo! Movies pada tahun 2015 silam.

Ternyata keinginan Mirren tersebut terdengar sampai ketelinga sang produser sekaligus bintang utama ‘Fast and Furious‘ Vin Diesel. Tanpa ragu studio Universal dan Diesel pun menawarkan peran dalam film kedelapan untuk Mirren yang karakternya masih dirahasiakan hingga kini.

Fast and Furious 8 memang bukan film action pertama yang dibintangi aktris berusia 71 tahun tersebut. Ia sebelumnya sudah pernah membintangi film action ‘RED’ dan sekuelnya ‘RED 2′ bersama Bruce Willis dan Morgan Freeman.

Fast and Furious 8 digarap oleh sutradara F. Gary Gray (Straight Outta Compton), menggantikan Sutradara sebelumnya, Justin Lin, yang hengkang karena lebih memilih mengerjakan film horor ‘The Conjuring 2‘ dan film superhero ‘Aquaman’.

Fast 8 siap tancap gas di bioskop mulai tanggal 14 April tahun depan.

Sementara setiap dua tahun setelahnya berturut-turut akan dirilis Fast and Furious 9 pada 19 April 2019, dan Fast and Furious 10 pada 2 April 2021.

Aktris Peraih Oscar Helen Mirren Bergabung Di ‘Fast and Furious 8′


0 Response to "Aktris Peraih Oscar Helen Mirren Bergabung Di ‘Fast and Furious 8′"