ILY From 38.000 FT Luncurkan Teaser Trailer Baper Michelle Ziudith Dan Rizky Nazar

ILY From 38.000 FT Luncurkan Teaser Trailer Baper Michelle Ziudith Dan Rizky Nazar

Teaser trailer perdana dari film ILY From 38.000 FT (I Love You From 38.000 Feet) yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar baru saja diluncurkan.

Trailernya menampilkan keromantisan dan kegalauan saat Michelle Ziudith (Aletta) yang tanpa sengaja bertemu dengan Rizky Nazar saat berlibur bersama teman-temannya ke Bali.

Kisah mereka berlanjut dengan manis sampai kemudian terjadi peristiwa tragis yang mengancam kebersamaan mereka.

Baca Juga: Daftar 10 Film Indonesia Terlaris Tahun 2015

Anda yang sukses dibuat baper berjamaah saat menyaksikan film Magic Hour dan London Love Story yang telah disaksikan jutaan penonton, dipastikan akan menyukai ILY From 38.000 FT karena memiliki kemiripan tema.

Saat langit menakdirkan, Aku sama Kamu…. menjadi Kita,

ILY From 38.000 FT akan tayang di bioskop pada momen Lebaran tanggal 5 Juli 2016. Siapkan tissue, Info Paling Seru hadirkan langsung trailernya dibawah ini :



ILY From 38.000 FT digarap oleh sutradara Asep Kusdinar dan penulis skenario Tisa TS, team yang sama dibalik kesuksesan ‘Magic Hour’ dan ‘London Love Story’.

Judul ‘i Love You From 38.000 Ft’ sendiri mengingatkan pada kasus hilangnya pesawat Air Asia QZ 850 pada akhir tahun 2014 lalu.

Seorang pramugari bernama Khairunnisa Aidar menuliskan sebuah kertas bertuliskan ‘I Love You From 38.000 Ft’ dan mengunggah nya ke sosial media sebelum kejadian tersebut. Postingan sang pramugari itu pun sempat menghebohkan dan menjadi viral di sosial media.

Namun kisah dalam film ini tak berhubungan langsung dengan kisah nyata sang pramugari.

ILY From 38.000 ft akan menampilkan kisah cinta dua Aletta (Michelle Ziudith) dan Arga (Rizky Nazar). Keduanya direkatkan oleh beberapa kejadian saat mereka tengah berada di Pulau Dewata.

Bersama Michelle dan Rizky, ILY From 38.000 ft juga turut didukung oleh penampilan Derby Romero, Ricky Cuaca, Verrel Bramasta, Tanta Ginting, Amanda Rawless, Rizky Hanggono, Ayu Diah Pasha, dan Aline Aditya.

ILY From 38.000 FT (I Love You From 38.000 Feet)

Baca Juga: Magic Hour film Indonesia terlaris ketiga sepanjang 2015

1 Response to "ILY From 38.000 FT Luncurkan Teaser Trailer Baper Michelle Ziudith Dan Rizky Nazar"