Ternyata Bagian Tubuh Ariel Tatum Ini Berukuran Tak Wajar

Ternyata Bagian Tubuh Ariel Tatum Ini Berukuran Tak Wajar

Bukan hal berlebihan jika orang menganggap Ariel Tatum sebagai sosok wanita sempurna. Wajah cantik, tubuh seksi, dan bakat akting yang dimiliki jelas menjadi nilai lebih untuk wanita kelahiran 8 November 1996 ini.

Namun di balik kecantikannya itu, ternyata ada bagian tubuh yang sepertinya tumbuh dengan ukuran tidak biasa. Hal itu ditunjukkan Ariel saat mengunggah sebuah foto masa kecil pada 26 Februari 2016.

Baca Juga: 20 Foto Seksi Ariel Tatum Ini Bikin Para Pria Mabuk Kepayang

Ariel tidak menyebutkan berapa usianya saat foto itu diambil. Gadis kecil itu mengenakan dress berbahan jins dan tampak nyengir lebar ke arah kamera. Namun selain ekspresi menggemaskan, ada hal unik lain yang ditunjukkan Ariel dalam foto itu.

Coba saja lihat  ukuran telinga Ariel Tatum kecil. Telinga itu tampak terlalu lebar untuk wajah kecilnya. Hal itu juga diakui oleh sang bintang, lewat hashtag yang ditulis pada bagian caption.

Ternyata Bagian Tubuh Ariel Tatum Ini Berukuran Tak Wajar

"Apparently this was the only face expression i knew back then. #SemuaFotoMukanyaGini #HeyyyyyLookAtThatGiantEars" demikian kata-kata yang ditulis Ariel Tatum.

Dalam postingan tersebut, Ariel Tatum juga mengakui bahwa saat masih kecil dia tidak terlalu bisa bergaya. Hal ini terlihat dari penampilan dan cengirannya yang tetap sama di semua foto masa kecil.
loading...

0 Response to "Ternyata Bagian Tubuh Ariel Tatum Ini Berukuran Tak Wajar"