Justice League Rilis Foto Konsep Terbaru 6 Anggota Superheronya

Justice League Rilis Foto Konsep Terbaru 6 Anggota Superheronya

Film kelompok superhero tandingan Marvel ‘The Avengers‘ dari komik DC yakni ‘Justice League‘ telah merilis foto konsep terbarunya.

Foto konsep ini menampilkan enam anggota ‘Justice League‘ lengkap dengan kostum mereka masing-masing.

Trinity Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), dan Wonder Woman (Gal Gadot) masih tampil dengan kostum yang sama seperti yang mereka kenakan di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice‘.

Baca Juga: Justice League Rilis Logo Dan Sinopsis Resmi

Yang spesial justru adalah penampilan tiga anggota lainnya yakni The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher) yang untuk pertama kalinya dimunculkan dengan kostum lengkap mereka.

Tiga anggota baru dalam ‘Justice League‘ ini sebenarnya juga sudah dimunculkan dalam film ‘Batman v Superman’, namun hanya sekilas saja.

Berikut foto konsep enam anggota ‘Justice League‘ termasuk foto konsep untuk kendaraan terbaru Batman ‘Batmobile’ :

Justice League

Justice League

Didorong oleh rasa kemaniasaan dan terinspirasi dari usaha tanpa pamrih yang dilakukan Superman, Bruce Wayne mencoba meminta pertolongan kepada sekutu barunya, Diana Prince (Wonder Woman), untuk melawan penjahat yang lebih besar lagi. Batman dan Wonder Women bekerja cepat untuk membentuk sebuah kelompok superhero dengan merekrut manusia-manusia super lainnya agar ancaman baru yang sudah mulai bangkit bisa diatasi. Kelompok para manusia super beranggotakan Batman, Wonder Women, Aquaman, Cyborg dan The Flash ini akhirnya berhasil terbentuk. Namun sayangnya mereka mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari ancaman bencana luar biasa yang sudah terlanjur menyerang.

Justice League masih digarap oleh sutradara yang sama dengan ‘Batman v Superman’ yakni Zack Snyder.

Dengan kritikan yang begitu tajam untuk Snyder di film ‘Batman v Superman’, Ia dikabarkan akan membuat film ‘Justice League’ ini menjadi lebih ringan dan menyenangkan seperti film-film superhero Marvel.

Bagian pertama ‘Justice League’ akan tayang pada tanggal 17 November 2017. Sementara ‘Justice League Part Two’ akan tayang dua tahun setelahnya pada 14 Juni 2019.

Justice League Official Logo

loading...

0 Response to "Justice League Rilis Foto Konsep Terbaru 6 Anggota Superheronya"