Justice League Rilis Logo Dan Sinopsis Resmi

Justice League 2017

Setelah bertemu di ‘Batman v Superman: Dawn of Justice‘, Batman, Superman, dan Wonder Women akan kembali reuni tahun depan dalam film kelompok superhero DC ‘Justice League‘.

Bersamaan dengan proses syutingnya yang baru saja dimulai, Warner Bros merilis logo dan juga sinopsis resmi dari film yang akan turut menampilkan The Flash dan juga Aquaman ini.

Penasaran? Simak sinopsis resmi nya dibawah ini :

Didorong oleh rasa kemaniasaan dan terinspirasi dari usaha tanpa pamrih yang dilakukan Superman, Bruce Wayne mencoba meminta pertolongan kepada sekutu barunya, Diana Prince (Wonder Woman), untuk melawan penjahat yang lebih besar lagi. Batman dan Wonder Women bekerja cepat untuk membentuk sebuah kelompok superhero dengan merekrut manusia-manusia super lainnya agar ancaman baru yang sudah mulai bangkit bisa diatasi. Kelompok para manusia super beranggotakan Batman, Wonder Women, Aquaman, Cyborg dan The Flash ini akhirnya berhasil terbentuk. Namun sayangnya mereka mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari ancaman bencana luar biasa yang sudah terlanjur menyerang.

Justice League masih digarap oleh sutradara yang sama dengan ‘Batman v Superman’ yakni Zack Snyder.

Dengan kritikan yang begitu tajam untuk Snyder di film ‘Batman v Superman’, Ia dikabarkan akan membuat film ‘Justice League’ ini menjadi lebih ringan dan menyenangkan seperti film-film superhero Marvel,

Bersama Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), dan Wonder Woman (Gal Gadot) akan diperkenalkan tiga superhero lainnya yakni The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher).

Bagian pertama ‘Justice League’ akan tayang pada tanggal 17 November 2017. Sementara ‘Justice League Part Two’ akan tayang dua tahun setelahnya pada 14 Juni 2019.

Berikut logo resmi nya :

Justice League Logo

Justice League Logo

0 Response to "Justice League Rilis Logo Dan Sinopsis Resmi"