Resident Evil 6: The Final Chapter Rilis Teaser Trailer Spektakuler Akhir Petualangan Alice

Resident Evil 6: The Final Chapter

Teaser trailer perdana dari film keenam ‘Resident Evil: The Final Chapter‘ baru saja secara resmi dirilis oleh studio Screen Gems.

Diiringi dengan lagu dari Guns N RosesParadise City”, teaser film penutup dari keseluruhan seri ‘Resident Evil’ ini menampilkan Alice (Milla Jovovich) yang akhirnya kembali ‘pulang’ ke kampung halamannya yang sudah porak-poranda.

Bersetting tak lama setelah kejadian dalam Resident Evil: Retribution (2012), nasib umat manusia berada diambang kehancuran paska Alice dihianati oleh Wesker di Washington DC.

Sebagai satu-satunya orang yang berhasil selamat dari serangan para zombie kala itu, Alice harus kembali ke tempat dimana semua mimpi buruk yang selama ini ia alami dimulai yakni Raccoon City.

Di Racoon City, Umbrella Corporation sedang membangun kekuatan demi serangan pamungkas untuk menghabisi seluruh manusia. Alice kemudian bergabung bersama para sahabat dan sekutunya yang tersisa untuk bersama memberantas para zombie dan monster mutant baru.

Sementara itu, Alice yang mulai kehilangan kekuatan supernya mulai kesulitan melawan serangan pasukan Umbrella yang semakin tangguh.

Resident Evil: The Final Chapter turut dibintangi oleh pemeran dari film sebelumnya seperti Ali Larter, Shawn Roberts, Ruby Rose, Eoin Macken, Rola, Lee Joon-Gi, William Levy, dan Iain Glen.

Akhir perjalanan Alice dalam memberantas para zombie ganas dalam ‘Resident Evil: The Final Chapter‘ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 27 January 2017.

Berikut Info Paling Seru hadirkan teaser trailernya khusus untuk Anda :


loading...

0 Response to "Resident Evil 6: The Final Chapter Rilis Teaser Trailer Spektakuler Akhir Petualangan Alice"