Latihan Yoga, Ayu Ting Ting dan Syifa Dikritik Pamer Belahan Miss V

Belahan Miss V Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan adiknya Syifa rupanya gemar berlatih yoga. Mereka baru-baru ini sempat berlatih bersama melakukan gerakan flying yoga.

"Semangat terus @ayutingting92 .fly up n high...strong core n reversing the gravity with flying yoga," kata instruktur yoga Ayu dan Syifa, Chie. "@zucistudio #ayuting2workout #antigravityyogajakartatimur #zucistudio #flyingyogajakartatimur #reversinggravity #sehatcantik."

Berlatih yoga memang bagus untuk menjaga kesehatan fisik dan batin. Namun bukannya mendapat dukungan, Ayu dan Syifa malah kembali dibully netizen.

Belahan Miss V Ayu Ting Ting Saat Yoga

Ini gara-gara celana yang dipakai Ayu dan Syifa terlalu ketat. Akibatnya, belahan bagian intim milik Ayu dan Syifa terlihat jelas hingga netter melontarkan kritikan.

"Ya Allah itu celana kenapa jadi kaya ada dompet receh? Ada selimpetan gitu? Yang belakang malah kaya kepontalpontal nggak bisa ngikutin yoga," kata seorang netizen. "Oww noooo my eyesss, Yg posting siapa ni ampunnnn. Ituw belahaaan wkwwk," kata netizen lainnya.

Baca Juga: Foto Belahan Miss V Ayu Ting Ting Terlihat Jelas di Acara 'Ada Ada Aja' GlobalTV


Fans Ayu kemudian mengingatkan Chie untuk segera menyensor foto Ayu dan Syifa. "Ibu chie yg cantik tolong ditutupi jg bgn itux ibu ayu kurang bagus dilihat sy tdk suka ibu ayu dibully trims," saran netizen. "Masih keliataan yaa..maaf yaaa," seru Chie yang sebenarnya sudah menyensor bagian dada.

0 Response to "Latihan Yoga, Ayu Ting Ting dan Syifa Dikritik Pamer Belahan Miss V"