Punya Rambut Tipis, Brianna Simorangkir Gunakan Cara Ini Tangkal Kerusakan Rambut Akibat Styling

Brianna Simorangkir

Penyanyi cantik Brianna Simorangkir tengah berupaya memperbaiki dan membuat rambutnya kembali sehat. Terkait itu, ia mengonsumsi tujuh vitamin dalam sehari. Tujuh vitamin tersebut, yakni folic acid, omega 3, primrose oil, biotin, kalsium, magnesium, dan vitamin C. Selain vitamin C yang dikonsumsi pada pagi hari, keenam vitamin lainnya dikonsumsi Brianna pada sore hari.

"Aku lagi konsen untuk penumbuhan dan repairing rambut. Jadi, setiap hari rajin makan vitamin, ada folic acid, omega 3, primrose oil, biotin, calcium, magnesium, and vitamin C. Setiap hari kayak gitu. Sehari sekali aja, sore. Kalau vitamin C, pagi," tutur Brianna.

Pasalnya, ungkap Brianna, rambutnya kini bermasalah lantaran kerap di-styling. Terlebih, rambutnya memang tipis. "Rambutku tuh tipis banget dan, karena sering di-styling, nggak ada option, kan harus di-styling, cepat rusak. Jadi, aku harus berusaha untuk fixing that," ucap gadis kelahiran Denpasar, 7 Mei 1992 itu.

Sementara itu, Brianna juga cukup rajin melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Ia banyak menggunakan produk-produk perawatan rambut yang natural. Salah satu contohnya ialah Brianna selalu mengaplikasikan minyak kelapa atau coconut oil ke rambutnya sebelum berolahraga.

Setelahnya, ia masuk ke tempat sauna agar minyak kelapa tersebut meresap dan membuat rambutnya semakin sehat. "Biasanya, aku merawat rambut di rumah aja, pakai produk-produk yang natural. Jadi, kalau pas mau workout, aku biasanya taruh coconut oil dulu di rambut, workout, lari, abis itu langsung ke sauna. Gitu, sih, rutinnya," ujar dia.

Pergi ke salon pun menjadi pilihan kesekian baginya dalam merawat rambut juga tubuh. Jika tengah amat malas atau tak paham bagaimana cara melakukan perawatan sendiri, barulah Brianna bertandang ke salon. Brianna mengaku juga tak ingin pergi ke salon menjadi suatu kebiasaan yang tak lagi istimewa. Pasalnya, pergi ke salon dapat menjadi salah satu cara baginya untuk benar-benar memanjakan diri.

"Biasanya perawatan di rumah, sendiri. Menurutku, ke salon itu kalau lagi malas banget atau benar-benar nggak tahu gimana untuk merawat sendiri. Kalau memang mau pampering diri sendiri, iya, ke salon. Tapi, kalau udah kebiasaan, malah jadi nggak spesial lagi," ujar Brianna.

0 Response to "Punya Rambut Tipis, Brianna Simorangkir Gunakan Cara Ini Tangkal Kerusakan Rambut Akibat Styling"