Serupa Tubuh Wanita, Kue Ulang Tahun Ariel Tatum Ini Terkesan ‘Nakal’

Ariel Tatum Ulang Tahun

Pada Selasa, 8 November kemarin Ariel Tatum tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang genap berusia 20 tahun. Di hari spesialnya tersebut, tentu banyak momen yang tak terlewatkan.

Ia pun menggelar pesta untuk merayakan hari bahagianya tersebut bersama dengan teman-teman dekatnya. Berbagai ucapan selamat dan doa serta kejutan pun berdatangan dari kerabat, teman dan para penggemar.

Baca Juga: Video Hot ‘Ariel Tatum’ di Bigo Live, Bikin Basah!


Rupanya ditengah kemeriahan pesta ulang tahun yang digelar ada beberapa hal menarik dan unik untuk disimak. Baru-bru ini, dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir, Ariel Tatum mendapat hadiah kue ulang tahun yang cukup ‘nyleneh’. Bahkan kue ulang tahun tersebut terkesan ‘nakal’.

Kue Ulang Tahun Ariel Tatum

Dengan pose menjulurkan lidah, Ariel Tatum nampak sedang memamerkan kue ‘nakal’ dengan krim berwarna putih berbentuk layaknya tubuh wanita yang menampakkan bagian dada hingga perut. Ariel Tatum pun nampak senang dengan kue ‘nakal’ tersebut sampai mengekspresikannya ke arah kamera.

Alih-alih menyoroti kue ‘nakal’ ulang tahun Ariel Tatum, netizen justru dibuat tak percaya saat menyadari usia sang aktris baru menginjak 20 tahun. Mengingat selamat ini ia selalu tampil lebih dewasa dari usianya.

Bahkan tak sedikit yang malah menyindir mantan kekasih Stefan William ini. Mereka justru menduga usia Ariel layaknya wanita usia 25 keatas. “20 tp operasian dimana-mana, macem kulit & anggota badan lain ude pade kisut aje. 20 rasa 40 ingin tampil laiknya 30,” komentar seorang netizen.

Aq jga baru 20 tahun bulan oktober kemarin…. Tp fisikq gx sampe segitunya deh,” seru netizen lain. “20th kok tua yaa…masak anak 20th spt itu,tua sebelum waktu nya,” sahut lainnya.

Bukan hanya itu saja, di hari ulang tahunnya kali ini bintang film “Ariel & Raja Langit” tersebut juga memperlihatkan kedekatannya dengan Abdul Qadir Jaelani alias Dul ‘Ahmad Dhani’. Beberapa waktu lalu, mereka memang sempat dikabarkan dekat.

Baca Juga: Kepergok Jalan Bareng Dul, Penampakan Dada Ariel Tatum Bikin Netizen Ribut?


Pertanyaan mengenai status hubungan mereka pun tak terhindarkan. Tapi rupanya kali ini Ariel Tatum angkat bicara soal hubungannya dengan adik Al Ghazali tersebut. Ariel Tatum mengaku hanya berteman baik dengan Dul yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.

Aku sama Dul cuma temen kok. Dul sudah sama kayak adik aku sendiri,” tandas Ariel Tatum.
loading...

0 Response to "Serupa Tubuh Wanita, Kue Ulang Tahun Ariel Tatum Ini Terkesan ‘Nakal’"