Kepergok Jalan Bareng Dul, Penampakan Dada Ariel Tatum Bikin Netizen Ribut?

Kepergok Jalan Bareng Dul, Penampakan Dada Ariel Tatum Bikin Netizen Ribut?

Ariel Tatum menjadi perhatian netizen. Hal ini mencuat ketika salah satu foto dirinya diunggah oleh akun gosip di instagram, @lambe_turah. Dalam foto tersebut dirinya sedang jalan bersama dengan Dul.

Ariel terlihat menikmati wahana permainan dengan adik Al Ghazali. Mereka menikmati wahana permainan di Laser Game kawasan Kemang, Bogor, Jawa Barat. Dalam foto tersebut, keduanya tidaklah dekat.

Ariel dan Dul menjaga jarak. Namun, kebersamaan keduanya ini langsung hangat dibicarakan netizen. Bahkan, beberapa netizen menduga jika keduanya menjalin cinta. “kayanyaa ngebett bangett pengen jd mantunyaa pakdhee yaa… @lambe_turah,” tulis netter.

Baca Juga: 20 Foto Seksi Ariel Tatum Ini Bikin Para Pria Mabuk Kepayang

kga dapet abangnya,adenya pun bole…ga ada rotan akarpun jadi,” sahut lainnya. Beberapa netter lainnya masih tidak percaya dengan hubungan keduanya. Beberapa netter menduga jika Ariel Tatum dan Dul hanya menjalin pertemanan biasa.

Kepergok Jalan Bareng Dul, Penampakan Dada Ariel Tatum Bikin Netizen Ribut?

Lah bukannya ariel tatum pernah deketin kakanya? Si al?,” tulis netter. Salah satu netter berspekulasi jika foto tersebut adalah foto lama. Netter tersebut membandingkan perbedaan Ariel di saat ini dengan foto tersebut.

Ini kayanya poton lama deh.. Rambutnya masih pendek trs blm si semok yg skrng,” tulis netter tersebut. Beberapa netter lainnya justru salah fokus dengan penampilan Ariel saat itu. Ia tampil dengan begitu santai.

Bahkan netter bingung karena Ariel Tatum tak tampil sensual seperti biasanya. “Luhhhh dedek dul,, ga dapet kakak dapet dedek pun tak apa2 @wiwitgomez btw komen2 diatas pada nanya dadanya kemana coba, kan bikin ngakak,” tulis netter.

Baca Juga: Foto Cantik dan Seksi Ariel Tatum Saat Liburan Keliling Eropa

Salpok dputu ini itunya seseariel kecil yah…? Gk gedong kya lg d tv yess? Sumpelanny tebel jg brrti,” sahut lainnya. “Og Kempes…busa”a ktglln drmh yaa wkwkkk,” sambung lainnya. Sebelumnya, Ariel juga disoroti netter.

Bibir Ariel hangat dibicarakan netizen. Salah satu postingan di instagramnya membuat netter berkomentar. Beberapa netter berkomentar jika bibir mantan kekasih Stefan William ini tambah berisi dan tebal.

Netter ini berkomentar jika bibir Ariel tidak seperti biasanya. Netter meminta agar Ariel tampil dengan bibirnya yang natural.
loading...

0 Response to "Kepergok Jalan Bareng Dul, Penampakan Dada Ariel Tatum Bikin Netizen Ribut?"