Fast and Furious 8 Rilis Trailer Spektakuler Dengan Judul Baru!

Trailer yang sudah sangat ditunggu-tunggu dari film balapan nomor wahid ‘Fast and Furious 8‘ akhirnya dirilis!

Tak hanya trailer, seri kedelapan ini pun ternyata punya judul baru. Tak lagi menggunakan kata ‘Fast’ seperti tujuh seri sebelumnya, melainkan mengganti kata ‘Cepat’ tersebut dengan kata ‘Takdir’ alias ‘Fate’ menjadi ‘The Fate of the Furious‘.

Judul baru menjadi sebagian kecil kejutan untuk seri teranyar ini. Yang tak kalah mengejutkan, seperti yang terungkap dalam trailer bahwa Dominic Toretto (Vin Diesel) telah resmi berpindah haluan menjadi karakter penjahat!

Apa yang terjadi dengan Dom hingga membuatnya memutuskan melawan para sahabat yang sudah ia anggap sebagai keluarga nya sendiri selama ini?

Tanpa perlu berlama-lama lagi, Info Paling Seru langsung tampilkan trailernya dibawah ini :


The Fate of the Furious digarap oleh sutradara F. Gary Gray (Straight Outta Compton), menggantikan Sutradara sebelumnya, James Wan, yang hengkang karena lebih memilih mengerjakan film horor ‘The Conjuring 2‘ dan film superhero ‘Aquaman’.

Fast 8 siap tancap gas di bioskop mulai tanggal 14 April 2017.

Bersama Vin Diesel, film kedelapan ini kembali didukung oleh Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, Kurt Russell, Scott Eastwood, Charlize Theron, dan  Helen Mirren.

Sementara setiap dua tahun setelahnya berturut-turut akan dirilis Fast and Furious 9 pada 19 April 2019, dan Fast and Furious 10 pada 2 April 2021.

The Fate of the Furious / Fast And Furious 8 Poster

0 Response to "Fast and Furious 8 Rilis Trailer Spektakuler Dengan Judul Baru!"