Spidey Beraksi Bersama Tony Stark Di Trailer Perdana ‘Spider-Man: Homecoming’

Spider-Man: Homecoming

Trailer perdana dari film baru sang superhero laba-laba dalam ‘Spider-Man: Homecoming‘ akhirnya diluncurkan hari ini oleh Marvel Studio.

Trailer berdurasi hampir 2,5 menit ini dibuka dengan adegan kocak sekelompok perampok yang sedang menjalankan aksi jahat mereka di sebuah bank dengan menggunakan topeng para anggota Avengers!

Aksi ini berhasil digagalkan dengan gaya santai oleh Peter Parker alias Spidey. Lantas ditampilkan keseharian Peter Parker yang masih remaja dan harus berkutat dengan tugas-tugas sekolahnya.

Trailernya juga menampilkan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) yang menjadi mentor bagi Peter sekaligus memberinya fasilitas canggih untuk bertransformasi sebagai Spider-Man.

Vulture (diperankan Michael Keaton) yang menjadi musuh utama yang harus dihadapi Spidey dalam film ini pun turut diperkenalkan untuk pertama kalinya disini.

Spider-Man: Homecoming diarahkan oleh Sutradara Jon Watts (Cop Car) dengan bintang film tsunami ‘The Impossible’ Tom Holland berada dibalik topeng laba-laba Spidey, menggantikan pemeran Spidey sebelumnya, Andrew Garfield.

Filmnya turut didukung oleh Marissa Tomei sebagai Bibi May, Zendaya sebagai Michelle kekasih baru Peter, bersama Laura Harrier dan Tony Revolori yang akan memerankan teman-teman baru Peter Parker.

Spider-Man: Homecoming akan berayun di bioskop mulai tanggal 7 Juli 2017.

Tak perlu berlama-lama lagi, langsung simak trailernya yang Sidomi tampilkan dibawah ini :


0 Response to "Spidey Beraksi Bersama Tony Stark Di Trailer Perdana ‘Spider-Man: Homecoming’"